NasDem Rohul Minta Dewannya Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Yahya Siregar
NasDem Rohul Minta Dewannya Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Ujungbatu (katakabar) - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal, meminta kepada anggota DPRD NasDem Rohul untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. 

"Wakil rakyat Partai NasDem semoha makin jaya tapi, mesti terus perjuangkan kepentingan masyarakat Rokan Hulu," kata Teddy Mirza Dal saat menyambut anggota DPRD Rohul terpilih Budi Darman dari Fraksi Partai NasDem baru saja dilantik, kemarin.

Kepada seluruh caleg yang telah berjuang keras dalam menghadapi Pileg 2019 lalu, terimakasih. Ini perlu, apalagi setelah di lantik resmi sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, berapa pun suara yang telah mereka raih pada Pileg 2019, ulasnya.

"Kepada kader yang sudah bertugas dan terpilih kembali dalam Pileg 2019, terimakasih setinggi tingginya. Ayo tunjukkan terima kasih kepada para caleg, semua suara yang disumbangkan adalah suara untuk kemenangan Partai NasDem," ujat Teddy pada kegiatan sambut yang datang dan lepas yang pergi wakil rakyat.

Begitu pula kepada masyarakat Rokan Hulu khusus, masyarakat yang berada di dapil IV yang telah memberikan sumbangsih berupa suara buat partai NasDem, terimakasih yang setinggi tingginya.

Selaku Ketua DPD partai NasDem Rokan Hulu dan semua caleg NasDem sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem. 

"Dari hati yang tulus, kami menghormati itu dan terhadap anggota DPRD dari Partai NasDem semoga dalam pengabdiannya dapat memperjuang segala cita cita rakyat dengan gerakan perubahan yang lebih baik kedepan."

Selamat serta bangga, kepada anggota DPRD Partai NasDem yang baru dilantik dan seluruh pendukung dan tim sukses sembari menutup perhelatan Pileg 2019. 

"Saling menyapa dan bersalaman, Ketua DPD parti NasDem menitip harapan kepada anggota DPRD NasDem terpilih Rohul, agar lebih berjaya dan harus memiliki serta melahirkan tokoh tokoh kuat dan berpengaruh untuk maju menjadi Bupati dan Gubernur di masa datang," sebutnya

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait