Mesin Press Antarkan Pria Pengangguran ke Bilik Penjara

Mesin Press Antarkan Pria Pengangguran ke Bilik Penjara

Mandau (katakabar) - Anda, keluarga atau teman sejawat seorang pria pengangguran warga Jalan Karang Rejo Nomor 01 RT 002, RW 009, Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis belakangan diketahui inisial RS umur 27 Tahun mau bertemu, jangan lagi di tempat kongkow kongkow dan mangkal biasa.

Soalnya, RS sudah Dua hari Dua malam menginap di ruang tahanan Mako Polsek Mandau di Jalan Jenderal Sudirman Duri.

Mesin Press yang mengantarkan RS ke bilik penjara, setelah Muhammad Rafik umur 27 Tahun berstatus mahasiswa, warga Jalan Merak BTN Tahap 3 RT 008, RW. 009, Desa Balai Makam Kecamatan Bathin solapan, Kabupaten Bengkalis melapor pencurian mesin press ke pihak berwajib.

Kapolse Mandau, Kompol Arvin Hariayadi lewat siaran persnya kepada awak media mengatakan, dari keterangan para saksi di lapangan, pada Senin (2/9) sekitar pukul 11.00 WIB lalu. Tempat kejadian perkara di kawasan Jalan Kualo Mudo, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan telah terjadi tindak pidana Pencurian satu unit Mesin Press yang dilakukan terlapor bernama inisial RS.

Begini kronologisnya, pada Sabtu(31/8) lalu, saksi 1 menemui pelapor, besi pintu, tabung dan pipa mesin press berada di TKP hilang.

Dari situ, pelapor serta warga mengintai. Puncaknya, pada Senin (2/9) sekitar pukul 11.09 WIB lalu, Tiga orang tak di kenal datang ke TKP menggunakan Dua unit sepeda motor Blade dan Honda Kharisma mengangkat hidrolik mesin press. 

Dan pelapor beserta warga menangkap terlapor, Dua orang lainnya komplotan RS berhasil kabur meninggalkan TKP.

Atas kejadian itu, pelapor mengalami kerugian sebesar Dua Puluh Juta Rupiah. Korban pun melapor ke pihak berwajib.

Pelaku dan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor merk Honda Blade dan satu mesin press sudah diamankan di Mako Polsek, sebut Alumni AKPOl 2005 silam.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait