Menantang Maut di Jalan Hang Tuah Duri 2

Dungu! Sudah Tahu Bahaya Tetap Terobos "Pulau Jalan"

Dungu! Sudah Tahu Bahaya Tetap Terobos "Pulau Jalan"

Duri (katakabar) - Dungu atau bebal kata ini pas dialamatkan kepada sejumlah oknum pengendera sepeda motor yang masih menerobos Pulau Jalan atau Median Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Soalnya, sudah tahu bahaya. Tetap nekat terobos median jalan dengan cara memotong kompas Jalur Dua Jalan Hang Tuah. Begitu prilaku sejumlah oknum pengendera sepeda motor membuat siapa kebetulan melihat pasti geleng geleng kepala.

Kalau alasannnya cuma mau cepat sampai ke tujuan lalu rela menantang maut tak peduli dengan keselamatan. Itu artinya, mau menang sendiri tak peduli keselamatan pengguna jalan lainnya.

Celakanya, para oknum penunggang sepeda motor yang terobos median jalan itu lupa, istri dan anak serta keluarga tercinta menunggu di rumah.

Sebulan lalu, pertengahan Agustus 2019 lalu. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hang Tuah melibatkan seorang pengedera sepeda motor dan mini bus.

Kecelakaan itu disebabkan, pengendera motor terobos median jalan datang dari arah seberang persis di depan Jalan Stadion. Setelah melewati median jalan hampir tiba di bahu jalan tiba tiba, bertabrakan dengan mini bus. 

Beruntung, cuma Dua kenderaan beda kasta yang rusak. Pengendera sepeda motor dan Mini Bus cuma menglami luka ringan.

Peristiwa itu, mestinya menjadi pembelajaran bagi masyarakat khusus bagi oknum oknum pengendera sepeda motor yang masih terobos media jalan. 

Itu tadi, sudah tahu bahaya dan maut mengintai. Tetap menerobos median jalan,  dungu dan bebal para oknum pengendera sepeda motor tersebut.

Sekedar diketahui, terdapat sejumlah lokasi dan titik median jalan acap kali di terobos para oknum pengendera sepeda motor dungu dan bebal meliputi, media jalan yang berad persis depan SPBU Jalan Hang Tuah Duri tapi, belakangan jarang di terobos lantaran warga menutupi bodi median jalan hampir sama rata dengan aspal jalur Dua Hangtuah dengan ban bekas dan ranting serta dahan pohon.

Selanjutnya, median jalan pas di depan pertigaan Jalan Stadion Duri. Titik ini paling di ganduringi para oknum pengendera sepeda motor dungu dan bebal terobos median jalan.

Dan median jalan dekat simpang Jalan Pertanian lokasi yang sering di terobos para oknum pengendera sepeda motor dungu dan bebal.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait