Menantang Maut di Jalan Hang Tuah Duri 3

Ini Permintaan Warganet, Uturn Depan Simpang Jalan Stadion Mesti di Buka

Ini Permintaan Warganet, Uturn Depan Simpang Jalan Stadion Mesti di Buka

Duri (katakabar) - Warganet dan Netizen angkat bicara soal, para oknum pengendera sepeda motor yang suka terobos pulau jalan alias median jalan Hang Tuah persis di depan simpang Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis.

Mereka, wargnet dan netizen sangat menyayangkan bahkan mengumpat prilaku para oknum pengendera sepeda motor yang terobos median jalan tak peduli keselamatan. 

Membuat warganet dan netizen marah kepada para oknum pengendera sepeda motor, sudah tahu bahaya tapi tetap para oknum pengendera sepeda motor terobos median jalan.

Menurut sejumlah warganet dan netizen dalam komentarnya menyebutkan, solusi agar median jalan tak di terobos, uturn mesti di buka lagi lantaran uturn terlalu jauh sehingga menjadi salah satu faktor dan indikator bagi oknum pengendera sepeda motor terobos median jalan.

"Dengan di bukanya uturn yang berada tepat di depan simpang Jalan Stadion banyak manfaat. Paling utama mempermudah akses mobil ambulance saat mengatarkan warga yang sakit dan meninggal dunia ke Rumah Sakit Umum Daerah Kecamatan Mandau.

Selain itu, warganet dan netizen meminta kepada pihak terkait agar membenahi dan membangun pulau jalan dengan cara meninggikan biar tidak dapat di terobos oknum pengendera sepeda motor lagi.

Cerita netizen, soal median jalan di terobos berada persis depan pertigaan Jalan Stadion. 

Tidak cuma, para oknum pengendera sepeda motor yang terobos, mobil ambulance pernah terobos median jalan pada malam hari. 

Peristiwa itu, saya lihat dengan mata kepala sendiri. Ini fakta bukan hoax, kata netizen.

Warganet dan netizen berharap kepada Pemerintah dan pihak Terkait mempertimbangkan dan mencari solusi cara jitu biar median jalan tak lagi di terobos sebab, median jalan terus menerus di terobos bakal rusak.

Soal, para oknum pengendera sepeda motor yang dungu dan bebal biar alam yang menghukumnya

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait