Kejurprov III Panahan 2019, 200 Atlet Bakal Adu skill Jadi Terbaik

Kejurprov III Panahan 2019, 200 Atlet Bakal Adu skill Jadi Terbaik

Bengkalis (katakabar) – Besok, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) III Panahan Tahun 2019, bakal dimulai. Sebanyak 200 atlet panahan terbaik dari 11 Pengkab dan Pengkot Perpani se Provinsi Riau. Perwakilan dari Kabupaten Rokan Hilir nihil di kejuaraan itu, lantaran Pengkab Perpani belum berdiri.

Kejurprov III Panahan ini rencananya bakal dibuka secara resmi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Begitu undangan yang diteken Syahruddin dan Syamsul Bahri sebagai Ketua dan Sekretaris Pelaksana, diketahui Ketua Umum Pengprov Panahan Riau, Isnorizal. Dimana pembukaan kejuaraan dilaksanakan pukul 16.00 WIB di lapangan pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.

Ketua Umum KONI Provinsi Riau yang pernah menjabat Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, H Emrizal Pakis, bakal hadir.

Berikut nomor nomor yang dikompetisikan di Kejurprov III Panahan Riau meliputi, Divisi FITA Recurve Pa/Pi jarak 70 meter, Divisi FITA Compound Pa/Pi jarak 50 meter dan Divisi Nasional Pa/Pi jarak 40 meter.

Ada nomor tambahan untuk memeriahkan Kejurprov III ini diantaranya yaitu Nomor Nasional U-13 Pa/Pi jarak 15 meter, Nomor Nasional U-16 jarak 25 meter, Nomor Barebow Pa jarak 25 meter, Nomor Barebow Pi 20 meter dan Nomor Nasional Eksekutif Pa 30 meter.

"Kita yakin, lewat Kejurprov III Panahan Riau partisipasi Pengkab dan Pengkot semakin baik, semakin banyak pula atlet berpotensi yang bakal di pilih untuk mewakili Riau di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019 pada 21 September 2019 mendatang di Jakarta”, sebut Isnorijal.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait