Operasi K2YD Polsek Mandau

Saat Sebagian Besar Warga Terlelap, Seragam Coklat Jaring Dua Belas Unit Roda Dua

Saat Sebagian Besar Warga Terlelap, Seragam Coklat Jaring Dua Belas Unit Roda Dua

Mandau (katakabar) - Sebagian besar masyarakat kota minyak nama lain dari Duri, Kecamatan Mandau yang berada di jalur lintas sumatera sudah terlelap pada Sabtu (14/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tapi, jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau yang di pimpin Kompol Arvin Hariyadi didampingi Waka Polsek, AKP Ali Suhud, Kanit Reskrim, Iptu Firman Fadhila, SIK, IPTU Jurianto beserta 20 Personil Gabungan Polsek Mandau di tambah 3 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis masih melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) namanya.

Operasi K2YD sudah berlangsung berbulan lamanya dan sudah menjadi giat rutinitas Polsek Mandau setiap akhir pekan di tengah malam hingga dini hari begitu Kompol Arvin menginjakkan kaki di bumi melayu bernama daerah mutiara hitam julukan anyar dari kota Duri.

Giat tidak sekedar menjalankan fungsi dan tugas sebagai polisi semata tapi lebih dari itu, demi terciptanya situasi dan kondisi aman, nyaman dan tenteram masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau.

"Patroli antisipasi balap liar seputran Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Desa Harapan dan Jalan Hang Tuah. Pemeriksaan kelengkapan pengendera dan kenderaan yang sedang berkumpul di lokasi rawan pelaksanaan balap liar. Pemeriksaan orang dan barang bawaan serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkumpul", itu jenis kegiatannya kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi lewat siaran persnya kepada sejumlah awak media tadi pagi.

Kata Alumni AKPOL 2005 silam, sasaran dari giat, antisipasi kejahatan jalanan (C3), antisipasi peredaran narkoba, sajam dan bahan peledak, antisipasi premanisme dan balap liar khususnya.

Selama Operasi K2YD hampir berdurasi Tiga Jam, dari pukul 23.00 WIB tengah malam hingga pukul 01.00 WIB dini hari, sebanyak Dua Belas Unit Roda Dua diamankan dan di sita terus dilakukan proses Tilang.

Alhamdulillah, Operasi K2YD berlangsung aman dan kondusif serta terkendali, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait