Wow.., Ir H Hamulian Daftar ke Partai NasDem Bacabup Rokan Hulu

Yahya Siregar
Wow.., Ir H Hamulian Daftar ke Partai NasDem Bacabup Rokan Hulu

Ir H Hamulian bersama rombongan dafar ke Partai NaDem Bacabup Rohul. Fot Yahya.

Rokan Hulu (katakabar) - Ir H Hamulian memamerkan dokumen Formulir pendaftaran dari Partai NasDem bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hulu sekaligus mendaulat dirinya siap maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu pada Juni 2020 mendatang Senin (23/9) pagi tadi.

Hamulian, orang pertama yang mengambil  formulir pendaftaran di penjaringan Bakal Calon Bupati Rohul di Partai NasDem. 

Sebelum menjemput formulir pendaftaran di Partai besukan Surya Paloh, lebih dulu mengabil formulir Bakal Calon Bupati di penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Dua hari lalu.

Mendaftar ke Partai NasDem pagi tadi, Hamulian tak sendirian. Ia datang bersama rombongan di sambut  Tim Ketua Penjaringan Partai Nasdem, Henri di rumah restorasi Partai NasDem Rohul, Ujungbatu. 

Harapannya, dukungan dari Partai NasDem dapat mengantarkan dirinya pada kemenangan di ajang kontestasi politik pilkada.

"Harapan cukup besar, Partai NasDem tanpa mahar bisa mengantarkan saya menuju kemenangan di kontestasi Pilbup Juni 2020 mendatang. Partai ini mampu membawa daerah labih maju ke depan, dengan kerjasama yang solid menuju kemenangan rakyat".

Apa pun partainya, jika bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat‎ Rohul sangat siap dalam pendaftaran. Andai nanti menjadi

Bupati Rokan Hulu pada 2021 - 2026 mendatang, seluruh partai politik dapat bersinergi untuk membangun Negeri Seribu Suluk, imbuhnya.

Ketua Tim Penjaringan  Bakal Cabup dan Cawabub DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu d Pilkada Juni 2020 mendatang, Henri mengatakan, Ir H Hamulian orang pertama baru mengambil formulir.

"Hingga saat ini, baru Ir H Hamulian yang mengambil formulir. DPD NasDem Rohul memberi waktu dari 23 Sebtember hingga hingga 23 Oktober 2019 melakukan penjaringan Bacabup dan Bacawabup di rumah restorasi Partai NasDem Rokan Hulu di Ujungbatu. 

"Siapa saja nanti yang bakal maju serius mengikuti proses penjaringan bakal ketahuan saat mengembalikan formulir pada waktu yang sudah ditetapkan".

Soal kader Partai NasDem yang bakal maju sebagai Bakal Calon Bupati Rohul pada 2020 mendatang. Pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh tapi, bakal ada kader terbaik Partai NasDem Rohul yang maju, itu rahasia, ujarnya.

"Partai NasDem sudah menyiapkan kader terbaik untuk berlaga di kontestasi pilkada 2020 mendatang. Kader yang dinilai mampu membawa Rokan Hulu lebih maju dan lebih baik ke depan. Saat ini fokus melakukan penjaringan dulu, tandasnya. 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait