Paripurna, Politisi PKS Resmi Jadi Ketua DPRD Negeri Junjungan

Paripurna, Politisi PKS Resmi Jadi Ketua DPRD Negeri Junjungan

Politisi PKS, H Khairul Imam resmi menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Foto Ist.

Bengkalis (katakabar) – Sejak kemarin, resmi Politisi Pertai Keadilan Sejahtera, H Khairul Imam menjadi tampuk Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Untuk posisi Wakil Ketua masing masing, Politisi Partai Gerindra, Syahrial, Politisi PDI Perjuangan, Kaderismanto dan Politisi Partai Amanat Nasional, Syaiful Ardi. 

Keputusan itu berlaku, sejak tanggal penetapan dengan ketententuan bila terdapat kekeliruan bakal dilakukan perubahan sebagaimana ditetapkan pada 1 Oktober 2019 setelah sidang paripurna tentang, pengumuman usulan penetapan pimpinan DPRD Kabupaten, pembentukan alat kelengkapan badan kehormatan DPRD Kabupaten Bengkalis dan penetapan propemperda Kabupaten Bengkalis, di gedung dewa di Pulau Seberang, Bengkalis kemarin. 

Paripurna yang pimpin Ketua Sementara, H Khirul Imam dan Wakil Ketua Sementara, Syahrial dihadiri Empat Puluh orang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Bupati Bengkalis pun hadir tapi diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan,  H Indra Gunawan.

Selamat dan tahniah kepada Ketua dan Wakil Ketua definitif DPRD Bengkalis, semoga dengan ditetapkannya sebagai ketua DPRD Bengkalis dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis defenitif, selamat dan semoga amanah dalam menjalani tugas yang mulia sebagai wakil rakyat yang dipilih secara demokratis pada pemilu Tahun 2019 lalu”, kata Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan,  H Indra Gunawan.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Imam mengatakan, keputusan dalam rapat paripurna disahkan berdasarkan penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024, tandasnya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait