NPHD Diteken, Pemkab Bengkalis Siap Sukseskan Pilbup 2020 Mendatang

NPHD Diteken, Pemkab Bengkalis Siap Sukseskan Pilbup 2020 Mendatang

Pekanbaru (katakabar) - Naskah Perjanjian Hibah Daerah pemilihan Bupati Tahun 2020 mendatang, sudah di teken oleh pihak terkait Dua hari lalu.

Bupati Bengkalis diwakili Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Heri Indra Putra yang pimpin kegiatan NPHD bersama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis.

Ketua KPU Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir, Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan, Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Mukhlasin dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bengkalis, turut hadir.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap membantu sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 mendatang", ujar H Heri Indra Putra.

Kata Plh Sekdakab Bengkalis, dana hibah tersebut dapat membantu lancarnya pelaksanaan Pilkada secara demokrasi, aman dan diikuti calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati, biar masyarakat mempunyai banyak pilihan dalam menentukan calon pemimpinnya untuk periode berikutnya.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap membantu sukseskan Pilkada Tahun 2020 nanti. Kepada KPU dan Bawaslu bisa menggunakan dana hibah untuk mengawal, penertiban alat peraga Pilkada sesuai rekomendasi yang sudah ditetapkan".

Sementara, Fadhillah Al Mausuly mengatakan, dalam setiap event tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada kerjasama antara pihak satu dengan yang lain. Itu sebabnya, penting kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh stakeholder dalam mensukseskan pilkada 2020.

“Dalam setiap event kita tidak bisa sendiri dan sangat mengharapkan kerjasama Bupati Bengkalis dan stakeholder dalam mensukseskan pilkada 2020 mendatang", sebutnya.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait