Teman Sejawat Dari Timur Indonesia

Diskominfotik Tabolang Mau Belajar Aplikasi e-wartawan di Bengkalis

Diskominfotik Tabolang Mau Belajar Aplikasi e-wartawan di Bengkalis

Diskominfotik Tabolang datang berkunjung ke Diskominfotil Kabupaten Bengkalis belajar aplikasi e-wartawan. Foto Ist.

Bengkalis (katakabar) – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Bengkalis kedatangan tamu dari Timur Indonesia di pekan pertama Oktober 2019.

Adalah Diskominfotik Kabupaten Tabolang, Kalimantan Selatan yang menginjakkan kaki di pulau seberang, Bengkalis.

Mereka datang ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis mau belajar sistim pelayanan untuk media massa lewat aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan).

Kominfotik Tabalong  di pimpin Kepala Seksi Persandian, Aunur Maulana didampingi, Hilas Stevanus dan Supiat Be (TV Tabalong). Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri menyambut rombongan Aunur di ruang kerjanya.

Sebelum belajar e-waetawan, lebih dulu berkenalan dan silaturahmi. Kadis Kominfotik Bengkalis pun memperkenalkan sejumlah pejabat yang mendampingi dan menerima rombongan teman sejawat. Kabid Statistik dan Persandian, Edyarsyah, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Sufyan, Kasi Persandian, Indra dan Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Andri Irawan.

Kasi Penyediaan Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Darmawanto, Kasi Pengawasan dan Evaluasi Persandian, Hj Amriani dan  Kasi Telematika, Zulkifli.

Tim IT Diskominfotik Kabupaten Bengkalis untuk menjelaskan e-wartawan kepada Diskominfotik Tabalong tersebut, Babam Suryaman.

Selamat datang dan terimakasih kepada Diskominfotik Tabolang telah berkunjung ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

“Ambil yang baik, suatu saat kami dapat membalas kunjungan teman teman dari Diskominfotik Tabalong", ujarnya.

Kami datang berkunjung mau belajar sistim aplikasi e-wartawan guna meningkatkan pelayanan publik, khususnya kepada media massa di daerah Tabolang, kata Aunur singkat.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait