HUT TNI ke 74 2019

Kue Dirgahayu Dari Polisi Buat Tentara di Mako Koramil 04 Mandau

Kue Dirgahayu Dari Polisi Buat Tentara di Mako Koramil 04 Mandau

Personil gabungan Polsek Mandau dan Pinggir beri ucapan Hut TNI ke 74 2019 kepada tentara di Mako Koramil 04 Mandau. Foto Ist.

Duri (katakabar) - Pagi itu, Sabtu 5 Oktober 2919, jarum Jam Arloji Tangan menunjukkan pukuk 09.00 WIB, suasana Mako Koramil 04 Mandau yang berada persis di bibir pertigaan Pokok Jengkol yang mempertemukan ruas Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Hang Tuah Duri tampak tenang.

Deru mesin mesin jalanan yang lalu lalang di ruas jalur Jalan Protokol Duri, multi fungsi sebagai jalur lintas Sumatera bikin pekak gendang Telinga. 

Tapi, bagi Tentara di Mako Koramil 04 sudah biasa sebab, saban hari ragam kenderaan dari mini bus hingga kenderan berat melintas di jalur lintas Utara Sumatera.

Papan Bunga tampak berjejer depan Mako Koramil 04 Mandau dari berbagai unsur mengucapkan selamat Hut TNI ke 74 Tahun 2019.

Bergeser sebentar menuju arah Pekanbaru, sekitar Satu Kilometer dari markas Koramil 04, simpang sebelah kanan kantornya Mako Polsek Mandau.

Pagi itu, pukul 08.00 WIB personil Polsek Mandau dan Polsek Pinggir di pimpin Waka Polsek Mandau, AKP Ali Suhud didampingi Waka Polsek Pinggir, AKP Sawaludin Pane memberikan jukrah kepada personil seragam coklat siap siap, untuk mengucapkan suprise Dirgahayu TNI ke 74 di Mako Koramil 04 Mandau di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Batang Serosa. 

Lepas itu, sekitar Pukuk 08.20 WIB personil Seragam Coklat gabungan dari Dua Polsek daerah jalur lintas Sumatera meluncur ke Mako Koramil 04 Mandau.

Begitu tiba, gabungan personil Polsek Mandau dan Polsek Pinggir membawa kue Dirgahayu HUT TNI Ke 74 2019  masuk ke Mako Koramil 04 Mandau di sambut Piket Sertu Ristiyo.

Di sana, seluruh personil gabungan Dua Polsek beda wilayah hukum bersam sama ucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Ke 74 2019 sambil memotong kue.

Momen itu pun diabadikan lewat foto bersama di depan Mako Koramil 04 Mandau sebagai bukti, betapa sinergitas polisi dan tentara solid demi keutuhan NKRI

Selama kegiatan, situasi aman dan kondusif penuh tawa dan canda serta akrab penuh kekeluargaan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait