Bakal Kandidat Berburu Rekom, Giliran Gustian Riau Daftar ke Partai NasDem Rohul

Yahya Siregar
Bakal Kandidat Berburu Rekom, Giliran Gustian Riau Daftar ke Partai NasDem Rohul

Siap Maju, Gustian Riau Daftar ke Partai NasDem Rokan Hulu. Foto Yahya.

Rokan hulu (katakabar) - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah serentak masih terbilang lumayan lama sebab, jadwal perhelatan politik baru dilaksanakan pada 2020 mendatang.

Tapi, atmosfier politik menuju singgana  Negeri Seribu Suluk nama lain dari Kabupaten Rokan Hulu cukup panas.

Para kandidat mulai berburu rekom dan melakukan lobi lobi politik ke sejumlah partai salah satunya, partai besukan Surya Paloh NasDem.

Sudah Dua orang yang secara resmi mendaftarkan ke Rumah Restorasi Partai NasDem Rohul. Dua bakal kandidat Bupati Rohul sama sama berburu rekom ke DPP NasDem, Jakarta.

Selaku Ketua Tim Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabub DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu pada Pilkada Juni 2020 mendatang. Partai NasDem sudah memberikan kesempatan buat putra putri terbaik Rohul, ikut berkontestasi pada pilkada Negeri Seribu Suluk. 

"Dua orang bakal Cabub sudah mengambil formulir dirumah restorasi partai NasDem Rokan Hulu", ujar Hendri kepada katakabar.com Minggu (6/10).

Kata Hendri, hingga hari ini, baru dua orang yang secara resmi mengambil formulir di rumah restorasi Partai NasDem Rohul meliputi, Ir H Hamulian dan DR H Gustian Riau BSc MSi. Kalau masih ada yang akan mengambil formulir pintu masih terbuka lebar.

DR H Gustian Riau BSc MSi orang kedua yang sudah menjemput formulir Penjaringan Bakal Cabub dan Cawabub Rohul pada 2020 ke Rumah Restorasi Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu di Kecamatan Ujung Batu, kemarin. 

"Gustian Riau, sudah resmi mendaftar ke rumah restorasi  tapi saol rekom wewenangnya DPP Partai NasDem", tegasnya.

Sosok Gustian Riau merupakan putra asli Rokan Hulu, mantan Sekretaris Daerah Kota Batam, sudah memproklamirkan diri siap maju di Pilkada Rohul pada 2020 nanti.

Soal kesiapan, masyarakat sepertinya memberikan dorongan dan dukungan guna perubahan dan kemajuan Rohul lebih baik ke depan.

Alhamdulillah, saya bisa silaturahmi ke Rumah Restorasi DPD Nasdem. Saya mau ikut dan mendaftarkan diri dari Partai NasDem Rohul sebagai bakal calon bupati 2020 mendatang.

"Saya siap maju. Dukungan dan dorongan dari masyarakat menjadi dasar untuk maju di Pilkada Rohul. Tim saya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Rohul. Harapannya, mendapat dukungan penuh dan maksimal dari partai dan masyarakat", kata mantan Sekda Kota Batam di ujung selulernya kepada katakabar.com Minggu (6/10) siang.

Untuk itu, kepada semua partai politik, walau cuma punya Satu kursi mari bersama sama dan bareng bareng membangun Kabupaten Rokan Hulu, tandasnya.

 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait