Soal Bupati Rohul Dituding Kurang "Arib dan Bijak"

Begini Penjelasan Kabag Humas Sekdakab Rohul

Yahya Siregar
Begini Penjelasan Kabag Humas Sekdakab Rohul

Pasir Pengaraian (katakabar) - Kabag Humas Pemda Rohul, Tanti Ekasari pelit bicara, soal kritikan pedas yang dilontarkan mantan anggota DPRD Rohul, Teddy Mirza Dal pada pemberitaan sebelumnya terkait, "Bupati Kurang Arib dan Bijaksana" di tengah carut marut keuangan daerah.

Kabag Humas Sekdakab Rohul, Tanti Ekasari kepada katakabar.com pada pekan ke Dua Bulan Oktober 2019 mengatakan, soal adanya tudingan terhadap Bupati Rokan Hulu eloknya hubungi dan minta keterangan kepada Sekdakab Rohul, Abdul Haris.

"Dengan sangat hormat, baiknya telepon Pak Sekda saja ya. Mohon maaf ya, ini jangan ditulis pula. Saya bukan apa apa, semua orang punya pendapat tentang jalannya pemerintahan yang dinakhodai Pak Bupati Sukiman. Kita punya atasan tertinggi, langsung saja hubungi Pak Sekda ya, nanti saya kasi nomor handphone ajudan Sekda ya", sebut Tanti Ekasari.

Seperti diberitakan, Ketua DPD NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal menyoroti mewahnya acara memeriahkan HUT Rokan Hulu yang ke 20 2019. 

Kontras dengan kondisi APBD Rohul yang mengalami defisit hingga mencapai Seratus Miliar Rupiah. 

Itu sebabnya, Politisi Partai NasDem menuding Bupati Sukiman kurang arib dan bijak menyikapi keuangan daerah yang defisit.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait