Ups.., Si Pencuri di Sergap Polisi Lagi Asyik Main di Warnet

Ups.., Si Pencuri di Sergap Polisi Lagi Asyik Main di Warnet

Mandau (katakabar) - Pelarian si pencuri inisial RK umur 28 Tahun merupakan warga Jalan Seroja, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis selama Tiga Bulan lamanya berakhir di kamar sempit Mako Polsek Mandau.

Si pencuri, inisial RK sudah di tangkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau lagi asyik main di salah satu warnet di kawasan Jalan Hang Tuah Duri pada Selasa (15/10) sekitar pukul 00.30 WIB tengah malam tadi.

"Penangkapan si pencuri, berdasarkan laporan warga Kabupaten Lamongan, Kusuwan umur 32 Tahun, tinggal dan menetap belakangan di kawasan Jalan selamat RT 03, RW 01, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamtan Bathin Solapan, Bengkalis", kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi lewat siaran persnya kepada awak media Selasa (15/10) siang tadi.

Kata Alumni AKPOL 2005 silam, telah terjadi tindak pidana pencurian sejumlah duit milik korban di duga dilakukan RK Cs di pekan ke Dua Juli 2019 persisnya, pada 9 Juli 2019 sekitar pukul 22.30 WIB lalu.

Peristiwa pencurian itu diketahui pelapor, Kusuwan saat pulang berjualan di hari rumahnya kemalingan. 

"Korban kaget dan ada yang mencurigakan seperti, posisi kursi depan pintu kamar dan ventilasinya sudah lepas. Lantas, pelapor masuk ke dalam kamar dan melihat Tas terletak di rak plastik dalam kamar berisi duit sebesar Delapan Juta Rupiah hilang".

Beruntung masih ada CCTV dalam kamar tidur. Begitu melihat rekaman CCTV, tak sangka pelaku pencurian ternyata temannya sendiri bersama dengan seseorang inisial D. Korban merasa dirugikan melaporkan kasus pencurian kepada pihak berwajib.

Si pencuri, kini sudah dijebloskan ke dalam Sel guna keperluan pengusutan lebih lanjut, sebut Kapolsek Mandau.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait