Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Kapolres Bengkalis, Imbau Tomas, Toga dan Elemen Masyarakat Tetap Tenang

Kapolres Bengkalis, Imbau Tomas, Toga dan Elemen Masyarakat Tetap Tenang

Bengkalis (katakabar) - Kemarin sore, lepas bada sholat ashar personil Satuan Lantas Polres Bengkalis melaksanakan giat testimoni bersama Ustad Zainal di Dua tempat berbeda, di masjid Darul Muttaqin Desa Pangkalan Batang dan Pantai Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkal, Pulau Seberang.

Giat testimoni bertujuan, untuk mendukung TNI dan Polri dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI bakal di laksanakan pada Minggu (20/10) nanti.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau dan mengajak seluruh Lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat  untuk tetap bersikap tenang saat berlangsung oelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta", ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto lewat Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat kepada katakabar.com Jumat (18/10) siang.

Kata mantan Kapolres Rokan Hilir, di imbau kepada seluruh elemen masyarakat tidak ikut ikutan dalam kegiatan unjuk rasa yang berakhir ricuh dan Anarkis.

Masyarakat di minta tidak terpancing dengan isu isu yang menyesatkan serta berita Hoax yang sengaja disebarkan oleh orang orang tidak bertanggungjawab.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat tidak ikut ikutan dalam Kelompok terorisme yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tokoh agama yang ikut giat testimoni, Ustad Zainal mengatakan, kita sebagai masyarakat bakal terus mendukung TNI dan Polri dalam pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. 

Mari bersama menjauhi hal hal yang menyesatkan biar tetap berfikiran Positif dalam menganalisa suatu berita yg belum tentu kebenarannya. Kepada semua elemen masyarakat sama sama menjaga keamanan dan kedamaian menjelang dan saat berlangsung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya, tukasnya.

Polres Bengkalis yang diwakili Satlantas Bengkalis, pihak TNI Kodim 0303 Bengkalis yang diwakili anggota Danramil Bengkalis turut hadir.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait