Oknum Guru Pramuka di Inhu Ini Disebut Sodomi Sejumlah Muridnya 

Oknum Guru Pramuka di Inhu Ini Disebut Sodomi Sejumlah Muridnya 

ilustrasi. foto: Posmetro Padang

Rengat, katakabar.com - Entah feeling si O yang tajam atau orang tua murid yang lambat melapor. Tapi oknum guru ekstrakurikuler mata pelajaran Pramuka ini sudah kabur duluan sebelum ditangkap polisi. 

Dan gara-gara si O ini pula, SMP Negeri 5 Desa Pauhranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini jadi omongan banyak orang. 

Sebab tujuh orang tua wali murid di sana melaporkan O pada Rabu (16/10) dengan tuduhan, O menyodomi sejumlah anak muridnya. 

Belum ada cerita seperti apa O menyodomi muridnya, di mana dan apa iming-iming lelaki itu. Yang jelas kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal, oknum guru honorer Komite Sekolah itu sudah kabur duluan saat tim unit PPA akan menangkapnya. 

"Dia kabur, tapi kita sudah dapatkan identitasnya. Kita optimis akan menemukan dia untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Efrizal Jumat (18/10). 

Efrizal belum bisa merinci sudah berapa orang murid laki-laki SMPN 5 itu yang menjadi korban O. 

Kepala Dinas Pendidikan Inhu, Kamaruzaman, mengaku sudah meminta keterangan dari Kepala Sekolah (Kepsek)  SMPN 5. "Kita sudah minta supaya guru honorer itu diberhentikan," katanya.

Sama seperti Efrizal, Kamaruzaman juga belum tahu sudah berapa murid yang jadi korban O. "Kepsek nya bila, korban lebih dari satu siswa," katanya. 


Reporter: Jason

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait