Dua Pasangan Ini Kencan di Hotel, Lelakinya Masuk Bui

Dua Pasangan Ini Kencan di Hotel, Lelakinya Masuk Bui

Adul dan Yuda saat sudah berada di kantor polisi Polsek Kota Pekanbaru. Foto: Elisa

Pekanbaru, katakabar.com – Cerita ini tergolong unik, tentang persetubuhan dua pasangan anak manusia di kamar hotel di kawasan jalan Gatot Subroto, Pekanbaru. 

Di satu sisi polisi menyebut, "Tidak ada pemaksaan dalam perbuatan itu dan baru satu kali melakukan hubungan intim. Soal dugaan diimingi sesuatu, masih didalami," kata Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Sunarti, Jumat (18/10). 

Tapi di sisi lain, orang tua yang perempuan justru mengatakan kalau dua laki-laki itu telah mencabuli anak perempuannya yang masih di bawah umur. 

Itulah makanya mereka melaporkan yang laki-laki ke polisi hingga dua laki-laki itu kini mendekam di balik jeruji besi.

Senin sore (14/10), RMW 16 tahun dan RNH 16 tahun ditemukan keluarganya di kamar hotel itu bersama dua laki-laki. 

RMW berpasangan dengan AR alias Adul 22 tahun dan RNH bersama SR alias Yuda 18 tahun. "Yang perempuan anak di bawah umur. Jadi kronologis awalnya, orang tua RMW melapor ke Polsek Pekanbaru Kota bahwa Adul telah mencabuli putrinya. Laporan itu langsung kita tindak lanjuti," cerita Sunarti. 

"Antara pelaku dan korban tidak ada hubungan. Mereka kenal saat itu dan langsung melakukan hubungan suami istri," terang Sunarti. 

Lalu kata Sunarti, RNH diduga dicabuli oleh SR alias Yuda. "Ada dua LP (Laporan Polisi), alat bukti cukup. Pertama keterangan saksi, lalu hasil visum rumah sakit dan baju yang dikenakan korban. Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut," kata Sunarti. 

Adul dan Yuda dikenai pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Perppu No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 tahun penjara.


Reporter:Elisa
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait