Tekadnya Mengabdi Untuk Rokan Hulu, H Murnis Daftar ke Partai NasDem

Tekadnya Mengabdi Untuk Rokan Hulu, H Murnis Daftar ke Partai NasDem

H Murnis Daftar ke Partai NasDem Rohul. Foto Yahya.

Ujungbatu (katakabar)- Lagi, Partai besukan Surya Paloh, NasDem Kabupaten Rokan Hulu didatangi Bakal Calon Bupati Rokan Hulu pada Senin (21/10).

H Murnis SP namanya, bertekad maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Rokan Hulu pada pesta demokrasi Pilbup 2020 mendatang. 

Itu sebabnya, H Murnis menjambangi Rumah Restorasi Negeri Seribu Suluk di Kecamatan Ujungbatu untuk mengambil formulir penjaringan sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu. 

"Saya orang ke Tiga mengambil formulir H di Rumah Restorasi Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, bertempat di Kecamatan Ujungbatu", ujar H Murnis kepada katakabar.com di kantor DPD NasDem Rohul. 

Kata Murnis, saya sudah siap mengabdi untuk Kabupaten Rokan Hulu. Tidak cuma siap tapi, perlu dukungan dari partai dan masyarakat Rokan Hulu. 

Berkontribusi untuk kemajuan daerah yang besar, ini yang diinginkan. Saya serius maju, kalau tak serius buat apa ambil formulir sebagai Bacabup ke Rumah Restorasi Rokan Hulu, tegas putra asli Lubuk Bendahara Timur, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu.

Sosok Murnis dikenal ramah. Banyak hal yang membuat dirinya bertekad maju sebagai Bakal Calon Bupati Rohul. Pertama, atas dukungan dan dorongan masyarakat serta melihat kondisi Daerah yang semakin terpuruk dalam segala lini.

Kita tak muluk muluk soal janji janji politik yang tak pasti. Keikursertaan sebagai Bakal Calon Bupati Rohul sangat jelas tujuannya. Kita punya ragam terobosan yang bakal diterapkan, kalau dapat amanah untuk mengabdi demi kemajuan daerah ini.

"Ini baru awal, ambil formulir di Partai NasDem. Berikutnya, Insya Allah lepas ini langsung ke Partai Demokrat di Pasir Pengaraian. Siap maju sebagai Calon Bupati Rokan Hulu dan siap menang di Pilbub 2020 mendatang".

Kedatangan H Murnis di Rumah Restorasi di sambut hangat Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal.

Siapa pun yang bakal maju sebagai Calon Bupati Rohul masih memiliki kesempatan yang sama. Orang bakal mengambil formulir sebagai Bakal Calin Bupati mesti kelahiran Rokan Hulu, sebut Teddy Mirza Dal.

Kita masih memberikan waktu dan kesempatan yang sama bagi yang masih berniat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Rohul. 

Tapi perlu diketahui, kesempatan itu  diutamakan pada putra putri asli kelahiran Rokan Hulu. Kalau  putra kelahiran Rohul, sangat berpengaruh secara langsung untuk kemajuan bersama bukan kepentingan.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait