Tower 20 KV Diresmikan, Destinasi Wisata Pulau Rupat Bakal Diterangi Sentrum

Tower 20 KV Diresmikan, Destinasi Wisata Pulau Rupat Bakal Diterangi Sentrum

Gubri, H Syamsuar didampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin teken prasasti peresmian tower 20 KV di Pulau Rupat. Foto Ist.

Rupat (katakabar) - Tiga Ratus Kepala Keluarga di Desa Hutan Samak dan Empat Puluh Lima Kepala Keluarga di Dusun Simpur, Palau Rupat bakal diterangi sentrum Perusahaan Listrik Negara dalam waktu dekat.

Soalnya, Tower 20 KV di zona destinasi wisata Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis sudah diresmikan pada Rabu (23/10).

Peresmian Tower itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Riau, H Syamsuar dan General Manager (WM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri, H Irwansyah Putra. 

"Apresiasi setinggi tingginya dan terimakasih kepada PT PLN Persero unit induk wilayah Riau dan Kepulauan Riau. Hal ini, atas konstribusi PT PLN Persero dalam membangun daerah khusus bidang ketenagalistrikan", ujar Bupati Bengkalis, Amril Mukminin lewat siaran pers Diskominfotik Bengkalis kepada katakabar.com siang tadi. 

Kata Bupati Bengkalis, dengan peresmian Tower 20 KV di Pulau Rupat sudah dapat menerangi Tiga Ratua Kepala Keluarga di Desa Hutan Samak dan Empat Puluh Lima Kepala Keluarga di Desa Simpur.

Peresmian Tower 20 KV pas pula saat puncak Festival Mandi Shafar 1441 Hijiriyah Tahun 2019 Masehi di Pantai Tanjung Lapin, Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara. 

Menurut Amril Mukminin, untuk mendukung kawasan Pulau Rupat. Tidak cuma, peningkatan infrastruktur tapi ketersediaan air bersih dan listrik yang memadai.

"Alhamdulillah, sudah sama sama saksikam pemutaran video pembangunan tower di Pulau Rupat".

Di peresmian Tower 20 KV turut disaksikan, Penjabat Sekretaris Daera Riau, H Ahmad Syah Harrofie dan anggota DPRD Bengkalis, Al Azmi.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait