Nikita Sebut Almarhum Ayah Direktur Krakatau Steel, Sajad Ungkap Ini

redaksi
Nikita Sebut Almarhum Ayah Direktur Krakatau Steel, Sajad Ungkap Ini

Nikita Mirzani

Pekanbaru, katakabar.com - Beberapa waktu lalu dalam acara 'Alvin & Friends', Nikita Mirzani mengaku almarhum sang ayah adalah direktur perusahaan Krakatau Steel. Namun, mantan suaminya, Sajad Ukra mengungkapkan hal lain.

"Ayahnya orang baik dan takut Allah. Sajad ketemu ayahnya di kantor," kata Sajad Ukra saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Sajad justru mengatakan hal lain yang dirasakan oleh ayah Nikita Mirzani. Dia mengetahui mantan mertuanya itu justru mengaku malu punya anak seperti Nikita Mirzani.

"Ayahnya bilang dia malu punya anak seperti NM dan ayahnya selalu takut menyalakan tv di rumah. Saking malunya kalau melihat anaknya di televisi," sambungnya.

Sajad mengatakan ayah Nikita Mirzani bukan direktur Krakatau Steel. "Ayahnya bilang dia bukan direktur Krakatau Steel. Tapi, ayahnya bilang dia cuma manajer yang tugasnya membeli besi tua," ucap Sajad.

Di 'Alvin & Friends' Nikita Mirzani mengaku menyesal orang tuanya sudah lebih dulu meninggal sebelum melihat kesuksesannya. Dia juga menegaskan orang tuanya juga bukan dari kalangan keluarga yang serba kekurangan.

"Sebenarnya orang tua Niki bukan orang tua yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," ucap Nikita Mirzani saat itu.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :