Hasna Digigit Buaya Saat Mau Ambil Wudhu di Inhil

redaksi
Hasna Digigit Buaya Saat Mau Ambil Wudhu di Inhil

Buaya tewas dihakimi massa karena serang manusia

Pekanbaru, katakabar.com – Seorang ibu rumah tangga Hasnawani (38) diserang buaya saat mau ambil air wudhu untuk salat isya bersama anaknya. Beruntung korban cepat melepaskan gigitan buaya itu hingga terlepas.

 

Peristiwa itu terjadi di Parit 5 Desa Sungai Raya Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Jumat (1/11) sekitar pukul 19.30 Wib. Daerah tersebut memang dikenal sebagai lokasi banyak buaya. Hasna dan anaknya langsung bergegas dari parit tempatnya berwudhu.

 

Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Indra Lamhot Sihombing mengatakan, awalnya korban bersama anaknya yang masih berumur 5 tahun hendak salat Isya dan mengambil wudhu di aliran air parit 5 Desa Sungai Raya.

 

“Tiba-tiba korban langsung diserang buaya bagian tangan sebelah kiri dan kanan. Buaya tersebut menarik korban ke dalam air, namun korban berusaha melepaskan gigitan buaya tersebut sambil berteriak meminta tolong. Akhirnya Korban bisa melepaskan gigitan buaya,” ujar Indra Sabtu (2/11).

 

Mendengar jeritan Hasna, sejumlah warga datang berbondong-bondong untuk memberikan pertolongan. Kemudian warga beramai-ramai memukul buaya tersebut dengan menggunakan kayu dan bambu hingga buaya mati.

 

“Akibat serangan buaya itu, korban hasna mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kiri dan kanan. Korban dilarikan ke RS Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan perawatan medis,” kata Indra.

 

Sementara itu, buaya dalam kondisi mati karena terbunuh oleh warga yang kalap langsung dikubur di dekat lokasi. Warga beramai-ramai menguburkan satwa berkulit tebal itu di Parit 5 Desa Sungai Raya Kecamatan Batang Tuaka.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait