Driver Gojek Pekanbaru Ditikam Penumpang, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

redaksi
Driver Gojek Pekanbaru Ditikam Penumpang, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Penikam driver Gojek dihajar massa

Pekanbaru, katakabar.com - Fauzan (48) nyaris tewas usai ditikam penumpangnya saat mau mengendarai sepeda motornya di Jalan Firdaus, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Pelaku babak belur dihajar massa sekitar.

"Saat itu korban sebagai driver Gojek mendapat orderan dari pelaku yang bernama Muhammad Milki Riza (38) dan minta diantarkan ke Jalan Kartama," ujar Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar, kepada katakabar.com, Selasa (5/11).

Bainar menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (4/11), sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya korban tidak merasa curiga, karena dia sudah biasa membawa penumpang laki-laki.

Ketika melintas di Jalan Kartama, pelaku justru minta diantarkan ke Jalan Firdaus. Di tengah perjalanan, korban merasa curiga karena jalur yang dilalui keadaannya gelap dan melewati kuburan.

"Korban bertanya pada pelaku mau kemana, tiba-tiba pelaku langsung menusuk leher korban menggunakan pisau. Lalu korban dan pelaku terjatuh bersamaan dengan sepeda motornya," kata Bainar.

Pelaku langsung berdiri dan mengambil kunci kontak sepeda motor sambil memukul tangan korban. Pelaku membawa motor korban dengan cara menuntunnya.

Setelah berjarak sekitar 10 meter, korban bangkit dan mengejar serta menarik stang sepeda motor. Saat itu mereka saling tarik sepeda motor milik korban.

"Korban berteriak minta tolong dan didengar oleh warga sekitar. Lalu warga datang ke lokasi, pelaku melarikan diri ke semak-semak," ucapnya.

Warga beramai-ramai mencari pelaku di tengah kegelapan. Hingga akhirnya pelaku ditemukan bersembunyi di semak belukar. Tak ayal, bogem mentah dari warga mendarat di wajah dan tubuh pelaku.

"Warga lainnya membawa korban ke rumah sakit terdekat, lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukit Raya," kata Bainar.

Akhirnya, pelaku diserahkan ke polisi. Beruntung warga setempat tidak berbuat lebih nekat. Polisi membawa pelaku serta sepeda motor korban sebagai barang bukti.

"Pelaku sudah kita tahan, barang bukti senjata tajam yang sempat hilang dibuang pelaku juga sudah ditemukan," pungkas Bainar.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait