Anak Usia 6 Tahun Dicabuli Pemuda di Bawah Pohon Sawit Rokan Hulu

redaksi
Anak Usia 6 Tahun Dicabuli Pemuda di Bawah Pohon Sawit Rokan Hulu

Ilustrasi Pencabulan

Pekanbaru, katakabar.com – Seorang pemuda berusia 23 tahun inisial Af tega mencabuli anak-anak usia 6 tahun. Pelaku mencabuli korban di bawah pohon sawit, sekitara sungai sebuah perusahaan di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

“Pelaku sudah ditangkap berkat adanya laporan orang tua korban ke polisi. Korban juga sudah divisum,” ujar Kasubag Humas Polres Rokan Hulu Ipda Fery Fadli Selasa (5/11).

Fery menyebutkan, peristiwa itu terjadi terungkap karena teman menceritakan ibu korban yang sedang mencuci pakaian. Temannya itu mengaku melihat korban dicabuli pelaku di bawah pohon sawit.

Mulut pelaku dibekap dan diancam agar tidak melawan. Ketika itu mereka bersama-sama, namun pelaku membawa korban sendiri. Sedangkan temannya berlari mencari ibu korban untuk melaporkan kejadian yang dilihatnya.

“Setelah mendengar pengakuan temanya, orang tua korban menanyakan hal itu kepada anaknya yang sudah berada di rumah. Korban pun menceritakan yang dialaminya,” kata Fery.

Emosi bercampur sedih, kedua orang tua korban langsung membawa anak mereka ke klinik setempat. Mereka juga membuat laporan polisi, berharap pelaku ditangkap.

Setelah menerima laporan, polisi langsung mencari pelaku dan berhasil menangkapnya. Tanpa perlawanan, pelaku digiring ke kantor polisi setempat. Pelaku mengakui perbuatannya saat diinterogasi.

“Pelaku kita tahan untuk kepentingan proses hukum lanjutan,” pungkas Fery.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait