Rianto, ULP Bengkalis Segera Umumkan Pemenang Ratusan Paket Infrastruktur

Rianto, ULP Bengkalis Segera Umumkan Pemenang Ratusan Paket Infrastruktur

Sekretaris Fraksi PAN, Rianto

Bengkalis (katakabar) - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis, Rianto kepada katakabar.com Selasa (5/11) malam mengatakan, Ratusan paket lelang sudah masuk ke Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Bengkalis. Kepada Unit yang mengurusi pelelangan segera melelang paket paket berdasarkan jadwal, mengingat waktu Tahun Anggaran 2019 sebentar lagi mau habis.

Bercermin di Tahun Anggaran 2019, soal pelelangan paket paket proyek sangat penting dilakukan evaluasi ke depan. 

Untuk itu, ke depan Bupati Bengkalis di minta agar melakukan evaluasi kepada para Kepala Dinas yang dinilai tidak mampu bekerjas khususnya Dinas Terkait tertentu.

Kata Sekretaris Fraksi Partai Berlambang Matahari Biru, rasionalisasi dan pengesahan APBD Perubahan jangan dijadikan alasan dan penghambat persiapan dokumen lelang.

Para Kadis, mestinya persiapkan dokumen dilakukan dan sudah bisa dijalankan dari awal begitu APBD Kabupaten Bengkalis di ketuk palu biar pembangunan bisa tepat waktu dan terealisasi dengan baik.

Kepada rekanan yang bakal jadi pemenang mesti mencermati waktu yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebab, perpanjangan waktu pengerjaan atau adendum tidak bakal diberikan, kecuali situasi dan kondisi dalam keadaan darurat.

Ini menyangkut kepentingan masyarakat, target pengerjaan ratusan paket kelar tepat pada waktunya di tunggu lantaran sangat didambakan masyarakat realisasinya.

"Ratuan paket merupakan usulan dari masyarakat lewat musrebang Tahun 2018 lalu. Wajar realisasi paket paket tersebut di tunggu biar dapat dimanfaatkan dan dinimati masyarakat".

Pembangunan infrastruktur jalan khususnya merupakan tolak ukur atau indikator kemajuan sebuah daerah. ULP segera umumkan Ratusan paket infrastruktur tersebut, tandasnya.

 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait