Heboh! Mayat Mr X Ditemukan Telungkup di Lantai Dasar Eks Hotel Tan Ameh Duri

Heboh! Mayat Mr X Ditemukan Telungkup di Lantai Dasar Eks Hotel Tan Ameh Duri

Duri (katakabar) - Masyarakat Kota Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis khususnya yang berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dekat komplek perkantoran Kecamatan Mandau Rabu (6/11) sekitar pukul 16.45 WIB sore geger.

Kehobohan masyarakat sekitar terutama warga yang melintas dan lewat di Jalan Jenderal Sudiman pasnya di pertigaan lampu merah Jalan Desa Harapan Duri, mengeserai roda Dua mendadak berhenti hingga menimbulkan kemacetan disebabkan adanya penemuan sosok mayat Mr X dalam keadaan telungkup, telanjang dada dan cuma pakai celana panjang di lantai dasar bangunan bertingkat, eka hotel Tan Ameh.

Menurut seorang warga yang tinggal di seberang lokasi kejadian tak mau ditulis namanya kepada katakabar.com sekitar Lima Belas menit setelah penemuan mayat Mr X, kali pertama yang menemukan soso mayat seorang laki laki tak dikenal keadaan telungkup telanjang dada cuma pakai celana panjang, seorang perempuan pakai seragam putih biru.

"Sosok mayat Mr X kali pertama ditemukan seorang perempuan seragam putih biru, saya tak kenal dengan perempuan sepertinya siswi salah satu SMP di Kecamatan Mandau", ujar seorang pria tak mau ditulis namanya yang tinggal di salah satu rumah toko pas di seberang lokasi kejadian.

"Anak sekolah hampir setiap hari memanfaatkan pelataran bangunan bertingkat eks Hotel Tan Ameh sepulang sekolah sambil bermain dan bercengkrama bersama teman temannya. Bahkan para pelajar selvi dan mengabadikan diri di bangunan eks hotel", katanya.

Pengamatan katakabar.com di lokasi kejadian lepas bada sholat ashar berjamaah di masjid dan mushala, mayat Mr X saat ditemukan keadaan telungkup, telanjang dada cuma pakai celana panjang.

Tampak bercak darah sudah menghitam dekat kepala berserakan di lantai keramik dasar bangunan bertingkat eks Hotel Tan Ameh. Tak jauh dari tubuh mayat Mr X, terlihat Tas ransel isinya berupa, mancis serta lainnya berserakan di lantai.

Mayat Mr X sudah mulai mengeluarkan bau busuk meski tubuh belum dikerumuni belatung.

Sementara, masyarakat sekitar khusus warga yang melintas di jalur Dua Jalan Jenderal Sudirman yang mengenderai roda Dua, baik yang datang dari arah simpang Geroga dan datang dari arah simpang Pokok Jengkol mendadak berhenti mau melihat dan ingin tahu sosok mayat Mr X tersebut.

Sampai diterbitkan berita ini belum diketahui apa penyebab kematian mayat Mr X. Ragam spekulan pun bermunculan di ranah publik atas penemuan mayat Mr X di bangunan bertingkat eks Hotel Tan Ameh Duri.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait