HUT Korpri ke 48 2019, Ragam Lomba Digelar di Pulau Seberang

HUT Korpri ke 48 2019, Ragam Lomba Digelar di Pulau Seberang

Ketua Pelaksana Kegiatan HUT Korpri 2019, Imam Hakim. Foto Ist.

Bengkalis (katakabar) -  Memperingati dan memeriahkan HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 di Pulau Seberang, ragam lomba bakal di gelar Panitia Hari Ulang Tahun Korpri Bengkalis meliputi,  lomba bola voli  dengan peserta dari PD lingkup Pemda Bengkalis, gerak jalan santai, lomba pengucapan panca prasetia Korpri.

Tak cuma itu, kegiatan bakti sosial rencananya bakal dilaksanakan untuk memperingati HUT Korpri ke 48 2019.

Guna mematangkan persiapan kegiatan lomba, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Bengkalis, H Imam Hakim memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT Korpri Bengkalis, bertempat di ruang Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis, kemarin.

Sekretaris Korpri Bengkalis, Wan Suryani, Wakil Ketua Panitia, Supardi, Ketua Bidang Pembinaaan Disiplin Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis, HM Nor Alamsyah, Kasi Hubungan Media Diskominfotik Indra, Kasubag Pengelolaan Informasi dan Naskah Humas Bengkalis, Yeni Mayasari, Staf Dishub Muslim serta dihadiri sejumlah ketua seksi dan anggota acara, sempena HUT Korpri Tahun 2019.

"Diskusi ini membahas kegiatan kegiatan yang bakal dilaksanakan pada sempena HUT ke 48 Korpri Bengkalis. Kepada semua ketua seksi acara agar melaporkan progres kegiatan. Kalau ada kendala atau ada yang ingin memberikan masukan, saran dan ide terkait dengan pelaksanaan kegiatan HUT", kata Imam Hakim selaku Ketua Panitia HUT ke 48 Korpri Bengkalis.

Imam yang didaulat Ketua Panitia HUT Korpri berharap kepada seluruh ketua seksi dan anggota acara untuk segera menyusun kegiatan kegiatan yang bakal dilaksanakan nantinya, sehingga pelaksanaan kegiatan HUT Korpri Bengkalis kali ini bisa berjalan lancar seperti harapan semua.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait