Anggota DPRD Ini Sumbangkan Gajinya Untuk Rumah Ibadah

redaksi
Anggota DPRD Ini Sumbangkan Gajinya Untuk Rumah Ibadah

Anggota DPRD Inhu saat sumbangkan gajinya

Rengat, katakabar.com - Dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2019-2024, Martimbang Simbolon sumbangkan gaji sebulan dan tunjangan.

"Dari awal keluarga saya sudah berikhtiar untuk akan menyumbangkan seluruh gaji bulan pertama dan tunjangan yang saya terima ke rumah ibadah," sebut Politisi partai Perindo itu disela acara syukuran, Senin (11/11).

Menurut wakil ketua di Komisi II DPRD Inhu itu, syukuran di kediamannya di Jalintim Desa Seiakar Kecamatan Batanggangsal sengaja digelar sebagai ungkapan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang telah menghantarnya menjadi anggota DPRD Inhu.

"Ini semua karena berkat dan keajaibanTuhan. Sebab saya tidak pernah mimpi akan jadi anggota Dewan, tapi karena kehendak Tuhan maka tidak ada yang mustahil, dan saudara saudaraku juga pasti bisa," ungkap Martimbang yang mengaku sebelum jadi Politisi ianya pernah sebagai buruh Pabrik dan Supir

Kapolsek Batanggangsal Iptu Jaya mengapresiasi undangan panitia. Terimakasih kepada Pak Martimbang Simbolon, hanya Doa yang bisa kami berikan kiranya jadi panutan masyarakat," kata Jaya.

Sementara itu pejabat (Pj) Kepala Desa Seiakar mengaku terharu dan bangga kepada warganya, Martimbang Simbolon. "Luar biasa rendah hati, kiranya mampu membawa Desa yang semakin maju," sebut Kades.

Sedangkan Ketua DPC Perindo Kabupaten Inhu, Arifudin Alhalik kepada anak buahnya berharap untuk tidak pernah melupakan Masyarakat.

"Harus turun dan berbaur ke masyarakat, jangan tinggalkan masyarakat, saya ingatkan lagi, lihat kehidupan masyarakat dan yang perjuangkan yang dibutuhkan," pintanya.

Di sela syukuran yang dimeriahkan Raguni Trio dan alumni SMA RK Bintang Timur Rantau Parapat tahun 1991, Martimbang Simbolon didampingi istri, Boru Sinaga menyerahkan langsung seluruh gaji dan tunjangan bulan pertama kepada pengurus Masjid dan Gereja se Kecamatan Batanggangsal. (Jason)

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait