Di Penghujung 2019, Indonesia Open di Jakarta

Ini Asa dan Bakal Dilakukan Pelatih Renang Asal Duri

Ini Asa dan Bakal Dilakukan Pelatih Renang Asal Duri

Pelatih Club Renang Stafan Duri, Zulpeni SPd.MPd

Duri (katakabar)- Pelatih Renang asal Kecamatan Mandau yang bermarkas di Club Stafan Duri Kabupaten Bengkalis, Riau, Zulpeni SPd.MPd mesti memutar otak untuk mempersiapkan atlet atlet renang di daerah Duri.

Pasalnya, pertengahan Bulan Desember 2019 nanti, sejumlah atlet atlet berprestasi bakal terbang ke Jakarta, untuk mengikuti Indonesia Open persisnya, pada 13 hingga 17 Desember 2019 nanti.

"Persiapan atlet atlet yang mau di bawa untuk mengikuti Indonesia Open ke Jakarta mesti matang. Upaya yang bakal dilakukan lewat pelatihan pelatihan kepada para atlet terutama atlet pelapis dengan maksimal. Soalnya, lawan yang bakal dihadapi di ajang Indonesia Open tidak mudah, mereka berlatih dengan fasilitas dan tempat pelatihan yang lengkap", ujar Pelatih Club Renang Stafan Duri, Zulpeni SPd.MPd kepada katakabar.com di Duri pada Rabu(13/11) siang.

Kata Kepala SDN 06 Bathin Solapan ini, kalau dibandingkan dengan fasilitas dan tempat berlatih atlet atlet renang Duri Kabupaten Bengkalis membuat miris dan prihatin.

"Tempat latihan para atlet renang masih menumpang di kolam renang Stafan dengan fasilitas sangat minim dan tidak standar".

Tapi, semangat pelatih dan para atlet renang tidak pernah kendor. Berlatih terus berlatih dengan peralatan seadanya demi prestasi mentereng biar nama daerah harum di level tertinggi.

Untuk itu, dukungan dan perhatian dari pemerintah serta pihak terkait lainnya biar fasilitas dan tempat latihan para atlet renang Duri dalam menghadapi berbagai perlombaan baik tingkat daerah dan nasional standar layaknya fasilitas dan tempat latihan atlet atlet renang di daerah lain.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait