AKP Hairul Hidayat dan Awak Media Ngopi Bareng di Duri

Bangun Kemitraan Polisi dan Insan Pers Biar Makin Solid

Bangun Kemitraan Polisi dan Insan Pers Biar Makin Solid

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat dan Awak Media Duri coffe Morning di Kawasan Jalan Hang Tuah Kecamatan Mandau. Foto Sahdan.

Duri (katakabar) - Pagi, di Pekan ke Dua Bulan November 2019, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu Edwi Sunardi dan Baur SIM, Brigadir Boni F Sagala ngopi bareng dengan Puluhan awak media lokal Duri di meja panjang di salah satu warung kopi yang berada di kawasan Jalan Hang Tuah, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Bak sebuah keluarga, suasana coffe morning penuh canda dan tawa yang endingnya, merajut silaturahmi dan membangun kemitraan antara Polisi dan Awak Media yang betugas di Duri meliputi Empat Kecamatan, Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau.

"Saya ingin, coffe  morning ini sebagai sarana untuk lebih mempersolid silaturahmi dan kemitraan antara Polisi dan Awak Media ke depan", ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat.

Soal pemberitaan, rekan rekan semua sudah mengerti dan paham aturan dan jalurnya. Polres Bengkalis memilki Humas sebagai pusat informasi yang menyampaikan dan meneruskan informasi yang dibutuhkan rekan rekan untuk dipublikasikan ke khalayak.

"Terima kasih dan apresiasi kepada rekan rekan yang datang di coffe morning, lewat segelas kopi panas di pagi hari dapat merajut silaturahmi dan kemitraan yang semakin solid ke depan", tukasnya.

Sekdar diketahui, dalam coffe morning tersebut, hampir semua  awak media yang ada di Duri meliputi, media online, cetak serta media lainnya turut hadir ngopi bareng bersama Kasat Lantas Polres Bengkalis.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait