Begini Aksi Bejat Pelaku Pelempar Sperma ke Korban

redaksi
Begini Aksi Bejat Pelaku Pelempar Sperma ke Korban

ilustrasi borgol

Tasikmalaya, katakabar.com - Pelaku pelempar sperma yang meneror perempuan di wilayah Kota Tasikmalaya, mulai diketahui ciri-cirinya. Bahkan, masyarakat luas sudah mengetahui dan ikut mencari pria yang telah meresahkan masyarakat tersebut.

 

Kejadian ini menjadi heboh setelah salah seorang korban memberanikan diri melapor ke polisi soal kejahatan pelaku. Adapun gambar pelaku berhasil dipotret oleh salah satu korban saat kejadian di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, Rabu (13/11/2019).

 

Sesuai keterangan korban LR (43) asal Kawalu, Kota Tasikmalaya, beginilah aksi bejat pelaku. Pelaku meneror perempuan yang sendirian di pinggir jalan dengan cara langsung mendekati memakai motor Honda Scoopy warna hitam bernomor polisi Z 5013 LB.

 

Pelaku mengajak kenalan dan langsung berkata-kata tak senonoh mengarah ke ajakan berhubungan badan. -Ketika korban risih dan berupaya menjauh justru pelaku semakin berupaya mendekati dan langsung memasukan tangannya ke dalam celana memegang kemaluannya di atas motor.

 

Tanpa berkata-kata lagi, pelaku terlihat fokus melihat wajah korban sambil masturbasi. Setelah merasa puas, pelaku langsung melempar spermanya ke arah muka korban dan langsung melarikan diri dengan motornya.

 

Setelah LR mengunggah di laman media sosial pribadinya, ternyata ada lebih dari sepuluh korban yang mengaku mengalami kejadian yang sama.

 

"Ada yang komen dan ada yang mengirim pesan pribadi jadi korban pelaku (yang) sama. Jumlahnya lebih dari sepuluh orang jadi korban di Kota Tasikmalaya," ungkap LR.

Diberitakan sebelumnya, kasus pelecehan dengan modus melempari korbannya dengan sperma oleh pelaku yang mengendarai motor terjadi di Kota Tasikmalaya.

 

Korbannya bukan hanya seorang tapi beberapa perempuan dengan usia sekitar 20 tahunan lebih tersebut. Kejadian memilukan ini pun langsung menyebar karena beberapa korban langsung mengunggah perlakuan tak senonoh pelaku di media sosialnya masing-masing.

 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :