DPRD Dukung dan Perjuangkan Pendidikan Agama

Janji Khairul Imam di SMP Islam Terpadu Al ITidalussuny

Janji Khairul Imam di SMP Islam Terpadu Al ITidalussuny

Bathin Solapan, katakabar.com - Kemarin, Ketua DPRD Bengkalis, H Khairul Umam Lc ME Sy memberi sambutan di peresmian Gedung SMP Islam Terpadu Al ITidalussuny yang berada di Jalan Damai Langgeng, Duri 13, Desa Bathin Sobanga, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Begini kata Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis di kutip dari Situs Resmi DPRD Bengkalis, DPRD Kabupaten Bengkalis selalu mendukung dan memperjuangkan pendidikan agama di Kabupaten Bengkalis. 

Hal itu, dapat terlaksana dengan kerjasama antara Pemkab dan DPRD Bengkalis. Dengan kerjasama pula, Pemda Bengkalis, eksekutif dan legislatif dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur serta keinginan untuk menjadikan Bengkalis sebagai Serambi Mekah bisa terwujud.

"Dengan memperhatikan Pendidikan Islam, khususnya generasi muda. Niscaya generasi beriman dan berakhlak mulia dapat terwujud", sebut Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Tas Buat Santri

Para santri terlihat sumringah menerima Tas sekolah yang disisihkan dari Dompet Dhuafa. Mereka, tak sangka peresmian Gedung SMP Islam Al ITidalussuny membawa berkah.

"Para Santri bersyukur dapat Tas baru menggantikan Tas lama, boleh jadi sebagian sudah ada yang rusak lantaran terlalu lama digunakan".

 

 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait