Karen Vendela, Si Cantik Anak Konglomerat Tunangan Boy William

redaksi
Karen Vendela, Si Cantik Anak Konglomerat Tunangan Boy William

Boy William dan Karen Vendela. Instagram @nominapics ©2019 Merdeka.com

Pekanbaru, katakabar.com - Siapa yang tak mengenal Boy William? Kesuksesannya dalam memandu acara mampu membuat kariernya melejit di dunia hiburan. Tak hanya sekali dua kali, sejumlah acara menjadi hits saat dipandunya.

Namanya kembali mencuri perhatian setelah video dirinya melamar sang kekasih mencuat ke permukaan. Diketahui kekasih dari selebriti Tanah Air ini bernama Karen Vendela. Tak banyak yang tahu bagaimana sosok dari kekasih Boy WIlliam ini.

Penasaran dengan sosok Karen Vendela yang beruntung mendapatkan hati Boy William? Simak ulasan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

Putri Seorang Konglomerat Indonesia

Tak banyak yang tahu, Karen Vendela merupakan putri dari salah satu miliader Indonesia yaitu Hartono Hosea. Wanita yang bernama lengkap Karen Vendela Hosea ini rupanya putri pertama dari sang pengusaha dan fotografer ternama Indonesia.

 /></p>
<p style=Instagram @karbearv 2019 Merdeka.com

Selain itu, Hartono Hosea juga menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Group. Belum cukup sampai di situ, ayah dari Karen Vendela ini juga memiliki jaringan bisnis perhotelan di sejumlah kota besar Indonesia.

Sang Ibu Merupakan Seorang Pengusaha Bidang Kecantikan

Tak hanya sang ayah, ibunda Karen Vendela, Margaret Vivi juga pebisnis yang sukses. Diketahui Margaret Vivi merupakan seorang pengusaha di bidang kecantikan. Wanita berparas cantik ini ternyata sosok dari pemilik brand Jean Yip.

 /></p>
<p style=Instagram @karbearv 2019 Merdeka.com

Tak bisa memungkiri bila Margaret Vivi merupakan salah satu sosialita papan atas di Indonesia. Meskipun bergelimang harta, ibu Karen Vendela ini tetap rutin berolahraga loh. Tak heran jika Margaret Vivi terlihat bugar bak ABG. Meski terlihat awet muda, tak banyak yang tahu bahwa usianya sudah hampir setengah abad.

Berpendidikan Tinggi

Meskipun hidup bergelimang harta, Karen Vendela tak pernah meninggalkan pendidikannya. Bahkan, diketahui Karen Vendela telah selesai menempuh pendidikan hingga jenjang S2 di Amerika Serikat.

 /></p>
<p style=Instagram @karbearv 2019 Merdeka.com

Karen menempuh pendidikan di Fashion Institute of Design & Merchandising di California. Saat kelulusannya, Boy William tampak hadir dalam salah satu momen kebahagiaan sang kekasih tercinta. Hingga akhirnya, momen wisuda tersebut juga dijadikan sebagai acara liburan bagi kedua sejoli.

Memiliki Bakat Seni yang Luar Biasa

Tunangan Boy William ini ternyata juga jago melukis loh. Hal itu tampak dari beberapa karyanya yang diunggah pada akun Instagram @kvartdesign.

 /></p>
<p style=Instagram @kvartdesign 2019 Merdeka.com

Tahukah kalian? Nama Instagram itu merupakan sebuah singkatan dari KV Art & Design loh. Tak hanya melukis, Karen Vendela juga mahir dalam bidang desain grafis.

Awal Mula Pertemuan dengan Boy William

Ada cerita menarik di balik perjalanan cinta kasih Karen Vendela dengan Boy William. Rupanya, awal pertemuan mereka imbas dari mak comblang. Menurut Boy William, semula dirinya tidak ada niat sedikit pun untuk mendekati Karen Vendela.

 /></p>
<p style=Instagram @karbearv 2019 Merdeka.com

Sebenarnya, saat itu Boy justru menjadi perantara alias mak comblang temannya yang ingin berkenalan dengan Karen Vendela. Jodoh tidak ada yang tahu. Niat hati ingin menjadi mak comblang, Boy William justru yang terlena dengan perempuan 22 tahun tersebut.

Pertunangan Mewah Calon Pengantin

Boy William dan Karen Vendela saat ini sudah resmi bertunangan. Keduanya menggelar acara lamaran keluarga di sebuah tempat yang belum diketahui berada di mana. Lamaran Boy William dan Karen Vendela sukses menarik perhatian publik.

 /></p>
<p style=Instagram @nominapics 2019 Merdeka.com

Bagaimana tidak? Keduanya menggelar acara lamaran dengan hiasan yang cukup mewah. Dalam unggahannya, terlihat tak banyak keluarga yang hadir di acara sakral tersebut. Hanya keluarga dekat kedua calon mempelai saja yang hadir dalam pesta pertunangan mereka. Meski begitu, acara tetap berlangsung privat dan meriah.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :