Kisah Suami Bunuh Teman Kecilnya yang Nekat Perkosa Sang Istri

redaksi
Kisah Suami Bunuh Teman Kecilnya yang Nekat Perkosa Sang Istri

ilustrasi pembunuhan

Pekanbaru, katakabar.com - Slamet Widodo (25), warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Probolinggo, tewas di tangan temannya, NB (25). Pembunuhan terjadi pada 23 November 2019 pukul 08.30 WIB. Namun jasad Slamet baru ditemukan pada Minggu (24/11) di ruang tamu pasangan suami istri NB dan Juliana. Slamet tewas dengan luka bacok di leher, punggung dan perut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Tim Inafis Polres Probolinggo menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya sebilah pisau di sisi jasad dan sepeda motor yang diduga milik korban. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan motif pembunuhan yang dilakukan oleh NB.

Berikut fakta-fakta di balik pembunuhan sadis di Probolinggo:

1 dari 3 halaman

Motif Sakit Hati

Dari hasil penyelidikan, Slamet dibunuh NB, pemilik rumah yang juga teman korban. Sebelum membunuh, NB mendapat informasi dari istrinya, Juliana. Sang istri pernah diperkosa Slamet beberapa waktu lalu. Mendengar informasi itu, NB kesal dan nekat membunuh Slamet.

"Yang jelas di sini sudah disetubuhi dan cerita ke suaminya. Untuk aksi (perkosaan) yang kedua, sudah diantisipasi pelaku dan langsung dibunuh oleh pelaku," kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Risky Santuso.

2 dari 3 halaman

Sudah Dianggap Saudara

Istri NB, Juliana, menjelaskan dengan detail hubungan keluarganya dengan Slamet. Menurut Juliana, Slamet merupakan sahabat karib dan sering menginap di rumahnya, Desa Leces. Sehingga korban sudah dianggap saudara sendiri. Namun ternyata, Slamet malah menggoda Juliana bahkan mencoba memperkosa dirinya, hingga sang suami menaruh dendam.

Sebelum peristiwa pembunuhan, Slamet Widodo bertandang ke rumah Juliana. Saat itu NB, suami Juliana tidak ada di rumah, sehingga Slamet nekat hendak memperkosa Juliana. Tak diduga, NB yang baru datang melihat peristiwa itu, hingga amarahnya tak tertahan dan menghabisi korban dengan clurit.

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Percobaan Pemerkosaan

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Risky Santuso menuturkan, sebelum tewas, Slamet sempat melakukan beberapa kali percobaan pemerkosaan terhadap Juliana saat NB tak ada di rumah.

AKP Risky menjelaskan, saat kejadian pertama, Juliana tidak menceritakan pada suaminya bahwa ia diperkosa oleh Slamet. Kejadian pemerkosaan kembali terjadi.

NB juga menjelaskan bahwa Slamet pernah melakukan pemerkosaan sebanyak tiga kali. "Slamet sudah menjadi sahabat dan dipercaya, kok malah memperkosa istri saya. Itu pun bukan sekali, melainkan tiga kali," kata NB, Rabu (27/11).

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :