Gatra Biang Siap Bantu Pemda Bengkalis

Gatra Biang Siap Bantu Pemda Bengkalis

Gatra Siap Bantu Pemda Bengkalis sebarkan informasi kegiatan dan program di Neger Junjungan. Foto Ist.

Bogor, katakabar.com – Majalah Gatra berulang Tahun ke 25, Gatra Media Grup pun menggelar malam Anugerah Gatra 2019, kemarin malam.

Sebanyak 25 penerima Gatra Award 25 dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom IPB International Convention Center Bogor, Jalan Raya Pajajaran Raya, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat .

Salah satu Kabupaten Bengkalis, Riau yang menerima Gatra Award 25 , kategori Reformasi Birokrasi sub kategori “Daerah 3T yang Sukses Melakukan Reformasi Birokrasi”. Penghargaan serupa diterima Kabupaten Siak (Riau) dan Nabire (Papua).

Setelah menerima penghargaan, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri mengatakan terima kasih atas anugerah Gatra Award 25 itu.

"Selamat ulang tahun ke 25 buat Gatra Media Grup. Harapannya, di usia Gatra Media Grup sudah 25 Tahun makin maju dan berjaya. Makin lugas menginspirasi, semakin bernas memotivasi dan mengedukasi. Dan tambah mewarnai jagad pemberitaan di Indonesia dengan informasi-informasi yang berkualitas", kata Johan mewakili Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Kata Kadis Kominfotik Bengkalis, manajemen Gatra Media Grup dapat bersinergi dan membantu peningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis guna peningkatan mutu penyebarluasan informasi publik, pungkasnya.

Direktur Utama Gatra Media Grup, Hendri Firzani menanggapi, pihaknya siap membantu peningkatan kualitas SDM dalam mendukung penyebarluasan informasi dan keterbukaan informasi publik di Pemkab Bengkalis dalam menuju daerah dengan kualisifikasi Informatif.

Gayung bersambut, Hendri Firzani berharap, kerja sama yang baik antara Gatra Media Grup yang telah terbina baik dengan Pemkab Bengkalis selama ini, kuantitas dan kualitasnya dapat ditingkatkan ke depan.

“Kalau ada informasi yang mau dipublikasikan, silahkan kirim ke kami. Kami bantu untuk memberitakannya,” ujarnya.

Di malam anugerah Gatra Award 25, tak cuma Bengkalis, Siak dan Nabire terima penghargaan. Dua lembaga yang juga mendapat anugerah Gatra Award 25 kategori “Reformasi Birikorasi”, Kepolisian Republik Indonesia dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Ke Dua lembaga imemperoleh Gatra Award 25 untuk sub kategori “Kementerian/Lembaga yang Gencar Melakukan Reformasi Birokrasi”.

 

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait