Wak, Bentar Lagi Andi Rachman Umumkan Pendampingnya Maju Pilgub

Yuli
Wak, Bentar Lagi Andi Rachman Umumkan Pendampingnya Maju Pilgub

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman saat diwawancarai awak media

PEKANBARU (katakabar) - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau akan segera mengumumkan bakal calon Wakil Gubernur Riau yang akan mendampinginya bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 2018 mendatang.

"InsyaAllah segera kita umumkan dalam waktu dekat, ini akan dijadwalkan tersendiri (pengumumannya)," ujarnya di Pekanbaru, Jumat (22/9)

Pria yang kerap disapa Andi Rachman itu, masih merahasiakan siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam Pesta Demokrasi lima tahunan itu.

Andi pun enggan memberitahukan publik secara rinci gambaran tandemnya apakah dari internal partai berlambang pohon beringin ataukah dari eksternal partai.  "Ada dari internal dan eksternal partai. Namun ini tetap mengacu pada kalkulasi politik," sebut dia.

Sabtu besok, kata Andi, akan digelar Rapat kerja daerah Golkar di Pasir Pengaraian Rokan Hulu, dengan agenda konsolidasi kader, pemenangan Pemilu, Pilkada, Pilpres serta penegasan DPP Golkar terkait pemenangan Pemilu.

"Kita lihat siapa yang hadir besok, yang pasti agendanya bermacam-macam," tutur Andi.

Seperti yang diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah memutuskan Arsyadjuliandi Rachman diusung maju sebagai Balon Gubernur Riau dalam Pilkada mendatang.

Sedangkan dalam putusan Golkar tersebut tidak menyertakan nama balon Wakil Gubernur yang menemani Andi Rachman. Andi diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi politik untuk memilih pendampingnya sendiri.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait