Bujang Dara Riau 2017

Gubernur : Promosikan Destinasi Pariwisata

Yuli
Gubernur : Promosikan Destinasi Pariwisata

PEKANBARU (katakabar)-Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan tujuan dari pemilihan Bujang Dara ini agar putra putri terbaik Riau bisa menjadi Duta Pariwisata Riau.

"Jadi yang juara harus bisa mempromosikan potensi destinasi pariwisata Riau. Syukur-syukur yang juara bisa berlomba di Duta Pariwisata Nasional, punya kesempatan meraih prestasi. Maka itu akan lebih baik lagi," kata Gubernur, tadi malam (23/9).

Jika anak-anak Riau bisa menoreh prestasi di tingkat nasional, kata dia, maka secara otomatis akan membawa nama baik Riau. Apalagi tugas Duta Pariwisata Nasional lebih luas lagi.

Makanya, pria yang kerap disapa Andi Rachman meminta Duta Pariwisata Riau 2017 dapat menguasai potensi yang ada di Riau sesuai keinginan pemerintah memperkenalkan Riau di mata dunia.

"Itu tugas Duta Pariwisata mempromosikan potensi yang ada, sekaligus bagaimana pariwisata ini menjadi potensi andalan yang bisa mendorong perekonomi masyarakat ke depan," harapnya.

Di samping itu, gubernur mengapresiasi pemilihan Bujang Dara Riau 2017, karena ada kemajuan dari tahun sebelumnya. Dimana panitia melibatkan peserta dari jalur umum, sehingga penyeleksiannya lebih ketat untuk ‎memilih putra putri terbaik Riau.

‎"Jadi kompetisi seperti ini perlu dibuat, supaya kita ke depan lebih baik lagi. Karena akan banyak bibit-bibit baru untuk menjadi Duta Pariwisata Riau," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya pemilihan Bujang Dara Riau tahun 2017‎ telah usai. Arya Purnama dan Zakia Sanla keluar sebagai juara, sekaligus berhasil menjadi Duta Pariwisata Provinsi Riau. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait