Jurgen Klopp Tak Mau Kehilangan Coutinho

Jurgen Klopp Tak Mau Kehilangan Coutinho

Liverpool (katakabar) - Jurgen Klopp berharap Liverpool bisa menjaga Philippe Coutinho dari kejaran Barcelona. Bintang asal Brasil itu menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Bukan rahasia lagi bila Blaugrana amat menginginkan Coutinho. Barcelona sudah mengajukan tiga tawaran pada musim panas lalu, tapi semua ditolak Liverpool, klub pemilik Coutinho.

Chief Executive Barcelona, Oscar Grau menegaskan pihaknya bisa saja melepas penawaran baru pada Liverpool. Tawaran itu akan diajukan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Coutinho sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga 2022. Namun dia ingin pergi ke Barcelona karena melihat peluang meraih gelar juara lebih besar.

"Saya tidak mengerti. Kami tidak akan membicarakan hal seperti ini. Bisakah Anda bayangkan jika saya mengatakan: Ya, kami punya kesepakatan (dengan Barcelona)," kata Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Sekarang tidak ada kesepakatan. Kasus ini (rumor transfer Coutinho ke Barcelona) tidak masuk akal, sangat tidak penting," ujar manajer asal Jerman tersebut.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu melanjutkan, dia tak mau kehilangan Coutinho. Terlebih lagi, pemain berusia 25 tahun itu sudah menjadi andalan Liverpool sejak 2012.

"Secara umum, sebagai sebuah klub, Liverpool harus menciptakan situasi yang membuat pemain merasa sangat dibutuhkan. Sejauh ini, kami memiliki situasi itu. Tidak ada yang berpikir tentang transfer di Januari, apalagi di bulan Juni atau Juli," ucap Klopp mengakhiri.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait