Nokia 3310 Hadir dengan Jaringan 3G

Nokia 3310 Hadir dengan Jaringan 3G

Nokia 3310

Katakabar - Nokia telah kembali di jagad mobile, satu yang menandai bahwa brand ini tidak sekedar mampir yakni terilisnya beberapa smartphone baru berbasis android. Namun sesuatu baru juga telah dibuatnya menjadi spesial, perangkat Nokia 3310 yang merupakan ponsel legendaris dan kini telah laris.

Kembalinya brand asal Finlandia ini tidak hanya memproduksi perangkat kelas atas. Namun sentuhan baru telah di upayakan untuk memikat para konsumen. Hal itu terjadi pada ponsel basicnya tersebut.

Awalnya, Nokia 3310 di ciptakan sebagai ponsel jadul dengan kemampuan utama mengirim pesan dan telepon saja. Namun HMD Global telah merombaknya menjadi perangkat lebih manis dan colorful.

Selain hanya warna-warni yang di tawarkan, spesifikasi ponsel ini sudah banyak perubahan. Salah satunya adanya penanaman kamera walau hanya 2 MP saja. Bandingkan saja dengan versi sebelumnya, tentu tak secanggih sekarang.

Selain itu, kabarnya ponsel ini juga akan di lengkapi jaringan 3G yang cukup di nantikan. Penantian para pecinta gadget akhirnya terjawab sudah, karena Nokia 3310 versi 3G segera di luncurkan.

Menjadi perangkat yang telah mengalami pembaruan membuat smartphone ini menawarkan harga sepadan dengan kondisinya. Nokia 3310 ini di lego senilai US$ 59,99 atau sekitar Rp 800 ribuan. Dibandingkan dengan harga terdahulu memang jauh berbeda.

Tetapi dengan harga lama maka pengguna tak bisa menikmati fitur-fitur baru di ponsel ini seperti sekarang. Pengumuman peluncuran ponsel ini berhasil menarik perhatian dunia di Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung di Barcelona 2017.

Sayangnya, versi 3G baru akan di sediakan untuk wilayah Amerika Serikat saja. Belum diketahui apakah ponsel ini bakal terjual di luar AS termasuk Indonesia.

Tetapi, sebelumnya di Indonesia sendiri juga telah di luncuri Nokia 3310 non 3G yang di lego lebih murah yakni Rp. 650 ribuan. HMD membuat ponsel ini lebih menarik dengan mengenalkan beragam warna baru seperti grey, warm red, yellow dan dark blue.

Masih sama seperti lawasnya, versi baru ini diklaim memiliki ketahanan baterai tinggi dengan baterai removable berkapasitas 1.200mAh yang mana diklaim mampu menawarkan waktu bicara (talk time) hingga 22 hari.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait