DPD PDIP Riau Tuan Rumah TOT

Tiga Hari Untuk 2 Misi

Boyke
Tiga Hari Untuk 2 Misi

Ketua DPD PDI Perjuangan Prov Riau, Kordias Pasaribu. foto. ist

Pekanbaru (katakabar)-Siang ini 300-an kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bakal mengikuti Training Of Trainer (TOT) selama tiga hari di Mona Plaza Hotel Panam Pekanbaru. 

Peserta yang berasal dari Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) dan Badan Saksi Penyelenggara Nasional (BSPN) ini tidak hanya berasal dari Riau, tapi juga dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatera Barat (Sumbar). 

Ketua DPD PDI Perjuangan Kordias Pasaribu mengatakan, gelaran TOT ini tak hanya persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) dua tahun mendatang, tapi juga Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun depan. 

"Lewat TOT ini kita ingin mengukur kekuatan partai sekaligus mempersiapkan dan membekali kader saksi dan kader militan untuk menghadapi Pilkada dan Pemilu. Selama TOT, semua peserta diinapkan di hotel itu dan biayanya ditanggung oleh partai," katanya saat berbincang dengan katakabar.com, kemarin. 

Wakil Ketua DPRD Riau ini mengucapkan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan yang sudah mempercayakan DPD PDI Perjuangan Riau sebagai tuan rumah TOT itu.
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait