Digugat Cerai Istri, Aldi Pilih Fokus Hadapi Kanker

Digugat Cerai Istri, Aldi Pilih Fokus Hadapi Kanker

JAKARTA (katakabar) - Lama tak muncul di layar kaca Tanah Air, justru Aldi Taher membawa kabar tak sedap. Publik pun dibuat geger dengan kabar gugatan cerai dari sang istri, Giorgina Aisyah, kepada Aldi Taher. Namun, tidak ingin kabar tersebut semakin menyeruak, lantas aktor 34 tahun itu buka suara.

Enggan berkomentar terlalu banyak soal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, pria kelahiran Papua itu hanya meminta doa perihal hubungannya dengan Giorgina.


Aldi menjelaskan, saat ini yang terpenting hanyalah fokus dengan kesembuhan penyakit kanker yang pernah diidapnya. Pasalnya, seperti diketahui Aldi memang tidak boleh memikirkan hal yang dianggap berat lantaran berpengaruh dengan kondisi kesehatannya.

"Doakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia ya. Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya," kata Aldi Taher lewat pesan singkat.

Tidak hanya fokus dengan kesembuhan kesehatannya, rupanya Aldi Taher juga harus memikirkan kondisi psikis tentang anak semata wayangnya ke depan. Oleh sebab itu, dirinya memang betul-betul meminta doa yang terbaik perihal masalah yang dihadapinya.

"Aldi serta georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak, terima kasih doa dan perhatiannya ya," sambungnya.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat mengungkapkan kesedihannya pasca digugat cerai sang istri lewat unggahan akun instagram pribadinya. Bahkan dirinya tak menyangka digugat cerai istri yang telah mendampinginya selama tiga tahun.

Dalam pernyataannya unggahan itu, personel Trio Ubur Ubur itu juga membenarkan tentang gugatan cerai sang istri, Giorgina.
 
"Soal surat gugatan cerai yang di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis Aldi Taher lewat instagram pribadinya @alditaher.official.

Sekadar informasi, Aldi Taher secara resmi meminang Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, lahirnya seorang anak perempuan yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :