Ops Zebra Siak 2017

Jangan Takut, Kalau Patuh Dapat Bingkisan

herry
Jangan Takut, Kalau Patuh Dapat Bingkisan

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat memberikan bingkisan kepada pengendara yang Tertib Berlalulintas dalam Ops Zebra Siak 2017 di Jalan Sudirman, Kamis pagi tadi.

PEKANBARU (katakabar) - Enggak usah takut kalau melihat Polantas, TNI dan Dinas Perhubungan bertebaran di tengah jalan memberhentikan kendaraan anda. Mereka itu melaksanakan giat Ops Zebra Siak 2017.

Mereka hanya memberikan sanksi kepada pelanggar. Misalnya, tidak mengenakan spion, helm, STNK, SIM dan juga knalpot recing yang buat bikin pecah gendang telinga orang banyak.

Bahkan dalam ops razia kali ini, selain memberikan sanksi hukum. Pengendara yang mematuhi aturan dalam berkendara juga mendapatkan bingkisan  yang langsung diberikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

" Kita berinisiatif memberikan bingkisan kepada pengendara yang taat aturan. Ini dimaksudkan agar para pengendara lain yang tidak melengkapi merasa ada perbedaan dan terpacu untuk melengkapi," ungkap Susanto.

Harapnya, kepada seluruh anggota agar selalu bertindak tegas dan humanis dalam melakukan penindakan " Kami akan terus mengoptimalkan pelaksanaan operasi Zebra Siak tahun 2017 ini dengan tujuan agar terciptanya ketertiban berlalulintas dan zero kecelakaan khususnya di Kota Pekanbaru," tegasnya.

Maka, memasuki hari kedua Ops Zebra Siak 2017, Tim gabungan berhasil menjaring 50 pelanggar diantaranya 10 pelanggar yang tidak memiliki SIM,22 pelanggar yang tidak melengkapi STNK,17 pengendara sepeda motor,dan 1 pengendara mobil.

" Dalam  Ops Zebra Siak ini, itu tidak ada pandang bulu. Semua pelaku pelanggaran ditilang. Sebab semua dilibatkan dalam razia ini diantaranya Dishub dan POM TNI,"  pungkas Susanto kepada asatunews.co disela-sela razianya di Jalan Sudirman tepatnya di depan Ramayana Pekanbaru.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait