Kedatangan AHY ke PKM UIN Suska Panam

Gagal Fokus Cewek Kampus

Chyntia
Gagal Fokus Cewek Kampus

suasana di PKM UIN Suksa Panam saat kedatangan AHY kemarin. foto. chyntia

Pekanbaru  (katakabar) - "Saya boleh jalan-jalan enggak? Biar lebih dekat sama adik-adik," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melempar senyum sembari turun dari panggung itu kemarin siang. 

Melihat lelaki yang mengenakan baju hitam dibalut safari merah marun ini turun, ribuan mahasiswi yang memadati Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim di kawasan Panam ujung Pekanbaru itu sontak histeris. 

Sebenarnya keriuhan di gedung berkapasitas 5000 orang itu sudah kelihatan sejak AHY menginjakkan kaki di pelataran PKM itu. 

Dan saat berjalan lebih ke dalam, langkah AHY sudah sering terhenti saat sejumlah mahasiswi yang duduk di kursi barisan samping menyalami sambil selfie.

Banyak mahasiswa mengaku gagal fokus menengok kedatangan AHY ke kampus madani itu. 'Aduh, ternyata aslinya lebih ganteng dari yang ada di foto," tanpa malu-malu Husna, mahasiswi pasca sarjana, mengakui

Meisi, mahasiswi semester lima Sistim Informasi ini pun mengakui itu. "Mau dengarkan kuliah umum iya, mau liat AHY iya. Tapi lebih besar kepengen liat AHY," katanya malu-malu. 

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini sengaja datang ke sana menggelar kuliah umum bertajuk "Indonesia Emas 2045". Ini adalah rangkaian kegiatan Direktur Yudhoyono Institut ini selama dua hari di Provinsi Riau. 

Datang ke sana dan disambut Rektor UIN Suska, Prof Munzir Hitami, dia ditemani Walikota Pekanbaru, Firdaus, mantan Bupati Kampar Jefry Noer dan mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad. Dua anggota DPR RI juga hadir di sana; HM Nasir dan Sayed Abubakar Assegaf.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait