Warga Pekanbaru Buru Iphone X

Warga Pekanbaru Buru Iphone X

Iphone X

PEKANBARU (katakabar) - Setelah dirilis November dan dipasarkan di beberapa Negera pada November 2017, kehadiran Iphone X turut memberi dampak terhadap pecinta smartphone, khusunya di Pekanbaru.

Cukup banyak para pecinta smartphone mencari tahu tentang apakah di Kota Bertuah sudah mulai dipasarkan.

Ditemui di Iphone Centre Mall Ska Pekanbaru, Sales Marketing I Centre, Rolando mengatakan, hampir setiap hari pecinta Iphone datang mencari ataupun sekedar bertanya di tempatnya.

"Setiap hari itu kami menerima lebih dari satu orang yang datang bertanya tentang Iphone X. Mungkin karena ramainya pemberitaan yang muncul di banyak media online, sehingga masyarakat sangat tertarik," jelas Rolan, Minggu (5/11/2017).

Rolan belum bisa memastikan secara jelas kapan Iphone yang memiliki banyak fitur canggih dibanding pendahulunya ini tiba di Pekanbaru.

"Diperkirakan akan launching di Indonesia bulan tiga, begitu juga di Pekanbaru. Biasanya disini  pre order sebulan jelang launching di Indonesia," jelas Rolan.

Untuk harga sebut Rolan, ia pun belum bisa memastikan.

Namun berdasarkan gambaran kemunculan dari seri Iphone  terdahulu, diperkirakan Iphone X dibandrol dengan harga sebesar Rp 20 jutaan di Indonesia, begitu juga Pekanbaru.

"Singapura kan sudah launching, seharga 15 jutaan. Biasanya harga di Indonesia lebih tinggi 5 juta," ujarnya

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait