Bupati Kampar Ngebet Adipura

arief
Bupati Kampar Ngebet Adipura

Bupati Kampar, Azis Zaenal sampaikan keinginannya saat memimpin Apel Gabungan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar. Foto/Arif

Kampar (katakabar) - Hanya sekedar mendapat sertifikat Adipura membuat Bupati Kampar H Azis Zaenal merasa tidak puas, Azis ingin sekali Piala dan Monumen Adipura itu bisa dibangun di jantung kota wilayah yang dipimpinnya itu.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin pagi tadi, di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Azis juga memberikan motivasi kepada para peserta apel gabungan untuk lebih giat lagi dalam usaha meraih piala Adipura.

Pendiri SMK Global Cendekia di desa Kualu nenas ini berharap tahun ini piala Adipura harus ada di Kabupaten Kampar ini.

"Semua itu perlu dukungan kita semua, mulai dari ASN untuk merapikan tempat kerja, lingkungan kerja. Dan yang paling utama adalah memulai merapikan diri kita sendiri," ujarnya. 

Ia menegaskan bahwa kita harus peduli terhadap kebersihan, semua ini tidak hanya tanggung jawab Dinas Kebersihan, tetapi tanggung jawab diri kita masing-masing sebagai masyarakat Kabupaten Kampar. 

"Semua yang kita lakukan demi marwah Kabupaten Kampar, supaya negeri kita ini bersih, indah dan rapi, dan dipandang oleh daerah lain," sebutnya. 

Ia juga memberikan apreasiasi terhadap upaya dan usaha yang dilakukan OPD demi terwujudnya Kabupaten Kampar yang kita dambakan. "Selain untuk keindahan dan kenyamanan yang telah dilakukan OPD beserta jajarannya, Kita sudah mulai meningkatkan kedisiplinan didalam diri kita masing-masing," katanya. 

Azis berharap semoga tauladan yang kita lahirkan dan dapat ditularkan kepada seluruh masyarakat dan mulai Kecamatan hingga ke Desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait