AdAsia 2017 di Bali

AdAsia 2017 di Bali

foto : liputan6.com

BALI (katakabar)- Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Konferensi periklanan terbesar di Asia, AdAsia 2017, tepatnya di Nusa Dua, Bali.

Terpilihnya Indonesia sebab Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) berhasil memenangkan bidding (tender) dengan menyisihkan kompetitor dari Thailand dan Filipina.

AdAsia 2017 akan digelar selama 3 hari, mulai 8 hingga 10 November 2017 di Bali Nusa Dua Convention Center. Lebih dari 30 pembicara kelas dunia akan hadir di acara ini.

Acara ini diselenggarakan oleh Asian Federation of Advertising Association (AFAA) yang terdiri dari 16 negara, termasuk Indonesia.

Sejumlah pembicara yang hadir antara lain: Brand Evangelist of Canva and Former Brang Evangelist of Apple, Guy Kawasaki, David Coulthard (Juara Grand Prix Formula 1) dan Charles Adler (Co-Founder Kicksatrter.com).

Selain itu juga hadir Piotr Jakubowski (CMO Go-Jek Indonesia), Azran Osman Rani (CEO of iFlix Malayia), COO Emtek dan CEO SCM Sutanto Hartono dan juga mantan Sekjen PBB Koffin Anan pun akan jadi pembicara di acara dua tahunan ini.

Chairman Commitee AdAsia, Harris Thajeb mengatakan, AdAsia 2017 adalah konferensi marketing paling bergengsi yang selalu menjadi ajang untuk memperoleh ilmu dari para pakar bisnis, iklan dan marketing. Tema yang diusung dalam AdAsia tahun ini adalah Globalizasian-Advancing New Possibilities.

"Bersama-sama kita bisa belajar lebih banyak lagi tentang inovasi terkini dan perkembangan di masa depan," tuturnya seperti yang dilansir dari liputan6.com, di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu (8/11/2017).


Membongkar alasan lain mengapa memilih Indonesia sebagi tuan rumah pada 2015 kemarin, Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah acara yang sama.

Indonesia juga dinilai sebagai salah satu negara Asia yang paling berpotensi dengan perkembangan industri iklan terbesar di Asia.

Indonesia memiliki 8.000 merek yang aktiff di pasar dan 400 perusahaan di bidang periklanan dengan perputaran uang sekitar Rp 120 triliun setiap tahunnya.


 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait