Meski latihan di kolam renang sewaan

Mandau Raya Boyong 33 Medali

Sahdan
Mandau Raya Boyong 33 Medali

Zulpeni bersama anak-anak asuhnya usai memboyong 33 medali. foto. ist

Mandau (katakabar) - Mudah-mudahan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin segera membikin kolam renang mumpuni bagi mereka ini untuk berlatih dan tidak lagi numpang latihan di kolam renang punya orang. 

Tidak hanya itu, semoga saja Bupati Bengkalis Amril Mukminin segera meneken perintah untuk memberikan bonus kepada mereka yang berprestasi. 

Harapan ini sah-sah saja lantaran 12 atlit asal Mandau Raya --- Mandau, Pinggi, Bathin Solapan dan Tualang Mandau --- Kabupaten Bengkalis yang berlaga di Pekan Olaharga Provinsi Riau (Porprov) Riau, bisa membawa pulang 33 medali; 10 medali emas, 13 Perak dan 10 Perunggu.

"Saya bangga dengan apa yang sudah dihasilkan mereka meski selama persiapan kami dihadapkan pada fasilitas yang minim," kata pelatih cabang renang, Zulpeni kepada katakabar.com di kantor UPT Disdik Mandau jelang siang ini. 

Selama ini kata Zulpeni, anak asuhnya latihan di salah satu kolam renang yang ada di Duri. Duit sewa kolam renang itu dari kocek Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis.  

Zul bertekad bahwa prestasi yang didapat anak asuhnya itu tidak akan berhenti sampai di Porprov, tapi akan terus berlanjut ke Porwil hingga ke PON 2020 di Papua. "Kami akan terus berlatih, displin dan ulet," katanya.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait