Pesta Rakyat Anak Presiden

Boyke
Pesta Rakyat Anak Presiden

Kordias dan Istri saat berada di acara pesta pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution di Solo. foto. ist

Solo (katakabar) - Mata ayah tiga anak ini tak berkedip saat   sampai di gerbang pesta pernikahan itu. Dia tak  menyangka kalau hajatan orang nomor satu di Indonesia itu begitu sederhana. 

Yang membikin Wakil Ketua DPRD Riau ini kian takjub, semua tetamu yang datang ke hajatan itu, disambut baik dan diperlakukan sama oleh tuan rumah. Mau pejabat rendah hingga tinggi, masyarakat biasa, sama saja.  

Tadi pagi, Kordias Pasaribu bersama istrinya Tetty Sipayung, terbang ke Solo untuk memenuhi undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, di Graha Saba Buana, Kota Solo. 

Walau tuan rumah pesta itu seorang Presiden kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau ini, tak ada kelihatan unsur kemewahan di sana. 

"Jujur, ini benar-benar pesta rakyat. Pesta ini sangat layak menjadi contoh bagi banyak orang, bahwa kemewahan bukan menjadi tolak ukur dalam sebuah pesta," katanya kepada katakabar.com tadi malam. 

Sepanjang pesta berlangsung kata lelaki yang akrab disapa Dias ini, kemacetan di jalanan nyaris tak terlihat. "Ini benar-benar menjadi contoh buat kita semua," ujarnya. 

Dias kemudian mengucapkan selamat kepada kedua mempelai --- Kahiyang dan Bobby Nasution --- serta Presiden Jokowi dan keluarga serta besan. "Khsusus kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang penuh sukacita, jadi panutan dan inspirasi semua orang," Dias berharap. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait