Terkait Truk Pengangkut Sawit Terbalik di Duri

Benerin Jalanan Kami Pak..

Benerin Jalanan Kami Pak..

Truk Coldiesel BM 9325 LP yang dikemudikan Surya terbalik di Jl.Gajahmada Sebanga Duri (foto : Julieser)

Duri (katakabar) - Miris memang kalau melihat kondisi jalan yang rusak dan dalam lubangnya, hingga sering kali mengakibatkan kendaraan roda dua dan roda empat terbalik. Seperti yang berada di sepanjang Jl.Gajahmada Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.

Tampak banyak sekali jalanan yang rusak dan berlobang dalam, dan itu sudah bertahun - tahun lamanya belum tersentuh Pemkab Bengkalis. Isunya, sering kali terjadi kecelakaan akibatnya.

Seperti kejadian truk pengangkut sawit yang terbalik pada hari Kamis sore kemarin, dikarenakan melintasi​ jalan rusak dan berlubang tersebut.

Menurut keterangan Supir bernama Surya kepada media, dia dan kerneknya Hari mengemudikan truk coldiesel BM 9325 LP dengan muatan sawit sebanyak 7,5 ton, yang datang dari Dusun Tegar Kelurahan Pematang Pudu, tujuan bongkar muatan ke PKS (pabrik kelapa sawit​) PT.PCR Jl.Gajahmada KM.3 Sebanga Duri.

"Ketika kami memasuki Jl.Gajahmada ini tadi, tiba-tiba oplet datang melintasi jalan ini dari arah Sebanga mau keluar, sehingga terpaksa saya setir masuk ke jalan yang berlubang ini dengan filing saya, tidak begitu bahaya lubangnya, mungkin karena tekanan muatan truk yang 7,5 ton, truk jadi terbalik, sayapun tidak bisa mengelak lagi," terangnya.

Ditambahkanya lagi, "untung kami berdua tidak ada luka, hanya sedikit pegal-pegal badan dan kepala agak sakit, karena benturan sesama kami, dan kamipun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemuda Pancasila yang ikut membantu kami, kami mohonkan kepada pihak Pemkab Bengkalis, agar memperbaiki jalan yang banyak rusak disepanjang Jl.Gajahmada ini, supaya tidak memakan korban jiwa," harapnya.

Henri Pakpahan selaku RT setempat juga mempunyai harapan yang sama.

"Kapan Pemkab Bengkalis mau memperbaiki jalan ini, sudah sering disini orang tabrakan dan jatuh sepeda motornya, dan terbalik truk ini lagi. Untung truk itu tidak ada menimpa masyarakat atau barang masyarakat, kalau ada, wah...apa jadinya, ya mudah-mudahan dengan kejadian ini, pihak Pemkab Bengkalis, mau memperhatikan jalan ini dan diperbaiki," tandasnya. (Julieser)

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait