Pesta Sabu Tiga Sekawan

Dicokok, Deh...

Dicokok, Deh...

tiga orang berpesta sabu di kawasan Duri XIII yang dicokok polisi kemarin. foto. ist

Duri (katakabar) - Walau umurnya sudah akan setengah abad, nyali lelaki ini masih besar untuk mengisap sabu. Malah, ETP 49 tahun --- begitu polisi memberi inisialnya --- masih doyan menggelar pesta sabu. 

Apes, saat kemarin pagi pesta itu dia gelar di rumahnya di kilometer 34 kawasan jalan Lintas Duri-Dumai Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, tim Opsnal Polsek Mandau datang mencokok. 

Dia bersama AR 26 dan ST 54 tahun digelandang ke Mapolsek Mandau. 4 paket besar sabu seharga Rp10 juta, 3 paket kecil sabu seharga masing-masing Rp100 ribu, 1 lembar kertas majalah pembungkus sabu, 2 buah dompet kain, 1 bungkus besar plastik pembungkus sabu, uang tunai Rp1,46 juta, 1 set alat isap (bong) dan 3 unit handphone (HP) juga dibawa polisi sebagai barang bukti.

Belum jelas kenapa AR yang ibu rumah tangga dan ST --- keduanya bertetangga di Jalan Baru Duri XIII Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan ini --- bisa sampai di rumah ETP sepagi itu.   

Yang pasti kata Paur Humas Polres Bengkalis Iptu BH Purba, info bakal ada pesta sabu di rumah ETP, sudah didengar polisi kemarin pagi. "Itulah makanya tim langsung kita turunkan. Setelah diintai dan ternyata benar, akhirnya digerebek," katanya tadi malam. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait