Putrinya Menikah

RZ Datang Ke Rumah Dinas Septina

ancha
RZ Datang Ke Rumah Dinas Septina

Septina mendampingi RZ duduk berhadapan dengan menantunya Rizki Gunawan. foto. ancha

Pekanbaru (katakabar) - Walau cuma beberapa jam, hari ini Rusli Zainal (RZ) bebas. Mantan Gubernur Riau dua periode yang ditahan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru lantaran kasus korupsi dana PON XVIII Riau itu, tadi pagi datang ke rumah dinas Ketua DPRD Riau di kawasan jalan Sisingamaraja Pekanbaru. 

Kebetulan saat ini istrinya Septina Primawati adalah Ketua DPRD Riau.  

Di rumah dinas itu, para tetamu nampak hilir mudik. Maklum, RZ datang lantaran putri ketiganya Siti Atiqah akan menggelar akad nikah dan resepsi dengan seorang lelaki bernama Rizki Gunawan, putra pertama dari pasangan Suhartono dan Wahyu Nugraeni.

Rusli yang datang memakai baju melayu berwarna ungu itu nampak sumringah dan melempar senyum kepada tetamu yang ada. Senyum yang terbiasa dilontarkan Rusli semasa dia menjadi pejabat. 

Di rumah itu, sudah ada Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan Ketua LAM Riau Syahril Abu Bakar. Mereka berdua kemudian mendampingi Rusli menjadi wali nikah. 

Rizki Gunawan dan Siti Atiqah yang sama-sama memakai pakaian melayu berwarna putih itu nampak duduk bersanding.

Lepas mengucapkan ijab qobul, Rizki menyerahkan mas kawin perhiasan berlian kepada istrinya. "istriku yang paling cantik, terimalah mas kawin satu set berlian ini," kata Rizki tersenyum.

Siti spontan membalas senyuman itu dengan mengatakan, "Terima kasih atas mas kawinnya suamiku yang paling ganteng".
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait